>

Google Mengonfirmasi Peluncuran Pembaruan Algoritma Inti

Update Algorima Google Inti

Google Mengonfirmasi Peluncuran Pembaruan Algoritma IntiGoogle mengonfirmasi pembaruan Algoritma inti dan mulai diluncurkan pada 3 Desember 2020.

Google mengonfirmasi pembaruan Algoritma inti, Pembaruan Inti Desember 2020, diluncurkan hari ini.
Hari ini, kami merilis pembaruan Algoritma inti luas, seperti yang kami lakukan beberapa kali per tahun. Ini disebut Pembaruan Inti Desember 2020. Panduan kami tentang pembaruan tersebut tetap seperti yang telah kami bahas sebelumnya. Silakan lihat posting blog ini untuk informasi lebih lanjut tentang itu: https://t.co/e5ZQUAlt0G

- Google SearchLiaison (@searchliaison) 3 Desember 2020
Seperti yang disebutkan dalam pengumuman, panduan Google tentang pembaruan tetap sama seperti sebelumnya.

Ini adalah pembaruan algoritma inti ketiga pada tahun kalender. Cukup banyak waktu telah berlalu sejak pembaruan inti terakhir, dibandingkan dengan waktu rata-rata di antara jenis pembaruan ini.

Pembaruan inti terakhir diluncurkan pada apa yang oleh internet disebut sebagai "Hari Star Wars", yang juga dikenal sebagai 4 Mei. 

Sepertinya pandemi menunda peluncuran pembaruan inti Google berikutnya. Karena lebih banyak waktu berlalu dari biasanya, apakah itu berarti dampak pembaruan hari ini akan lebih berdampak?

Kami tidak akan tahu jawabannya hari ini, atau bahkan besok, karena proses peluncuran pembaruan inti dapat memakan waktu berminggu-minggu.

Harapkan Google untuk memublikasikan tweet ketika pembaruan secara resmi mulai diluncurkan hari ini, dan tweet lain beberapa hari kemudian ketika peluncuran selesai.


Informasi Latar Belakang tentang Pembaruan Inti


Tidak mengherankan, tanggapan langsung dari komunitas SEO atas pengumuman pembaruan inti ini adalah kecemasan dan kepanikan. Meskipun mempelajari dasar-dasar pembaruan inti dapat membantu mengatasi beberapa masalah.

Pertama mari kita lihat beberapa reaksi sejauh ini:
Yang saya butuhkan untuk tahun 2020 untuk menjadi lebih buruk adalah agar Google mengisi situs saya…. Jika mereka melakukannya, saya hanya akan mendapatkan pekerjaan di supermarket lokal dan selesai dengan SEO haha

- Mike Payton (@Payt) 3 Desember 2020
SEO seperti pic.twitter.com/DKhiCX20bV

- Neeraj Bhateja (@NeerajBhateja) 3 Desember 2020
Promosi Google Desember - Dapatkan diskon 30% untuk visibilitas situs web Anda sekarang. pic.twitter.com/9f9yLBlzRL

- Mackyclyde (@mackyclyde) 3 Desember 2020
SEO berjalan untuk memeriksa peringkat proyek mereka setelah berita tentang pembaruan inti Google keluar. #SEO pic.twitter.com/EuvxjaNmP2

- Praveen Sharma (@MusingPraveen) 3 Desember 2020
Secara historis, SEO dan pemilik situs menganggap yang terburuk dalam hal pembaruan inti. Meskipun pembaruan ini juga merupakan peluang bagi situs untuk mendapatkan penghargaan atas upaya pengoptimalan mereka selama beberapa bulan terakhir.

SEO PowerSuite. Alat SEO GRATIS Yang Memberikan Hasil.
Mudah digunakan. Efektif. Andal. Tingkatkan peringkat situs web Anda dengan SEO PowerSuite.

Itu terutama berlaku untuk situs yang terkena dampak negatif oleh pembaruan inti sebelumnya. Dengan pembaruan inti baru, Google akan menilai kembali bagaimana konten harus diberi peringkat setelah perubahan yang dilakukan pada situs sejak pembaruan terakhir.

Situs yang telah bekerja keras untuk meningkatkan peringkat mereka mungkin akan mengalami kemunduran, bisa dikatakan begitu. Di sisi lain, situs yang belum melakukan upaya bersama untuk mengoptimalkan kontennya dapat melihat hasil yang mencerminkan upaya tersebut.


Satu hal yang pasti akan ada dampak yang terlihat. Pembaruan inti yang luas dirancang untuk menghasilkan efek yang terlihat secara luas di seluruh hasil penelusuran di semua negara dalam semua bahasa.

Situs pasti akan melihat penurunan atau keuntungan dalam peringkat pencarian ketika pembaruan inti diluncurkan. Perubahan peringkat pencarian, baik positif atau negatif, menunjukkan relevansi konten.

Jika konten menjadi lebih relevan sejak pembaruan inti terakhir, maka kemungkinan akan naik peringkat lebih tinggi. Kebalikannya juga benar.

Menambahkan konten yang lebih mendalam adalah cara yang efektif untuk mengirimkan sinyal ke Google tentang seberapa relevan konten tersebut untuk kueri tertentu.

Konten mungkin juga akan terlihat lebih relevan jika ada pergeseran umum dalam minat penelusuran ke topik tertentu. Misalnya, konten tentang rapat bisnis mungkin terlihat lebih relevan sekarang jika diarahkan untuk kerja jarak jauh.

Lalu ada konten yang baru diterbitkan yang tidak ada pada saat pembaruan terakhir. Semua konten baru harus dinilai ulang terhadap konten yang sudah ada sebelumnya.

Yang pasti, peringkat dapat bergerak sedikit selama beberapa minggu mendatang.

Nah mungkin hanya sekian yang dapat saya jelaskan tentang Google Mengonfirmasi Peluncuran Pembaruan Algoritma Inti semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda jika ada salah kata atau ada yang ingin ditanyakan jangan sungkan untuk bertanya di komentar bawah.

0 Response to "Google Mengonfirmasi Peluncuran Pembaruan Algoritma Inti"

Post a Comment

Diharap Berkomentar Dengan Sopan Jika Tidak Sopan Tidak ada Jawaban yang di Tanyakan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel