>

3 Trend SEO Terbaru untuk Meningkatkan Traffic Website Anda

Trends SEO Terbaru

3 Trend SEO Terbaru untuk Meningkatkan Traffic Website Anda - Setiap akhir tahun merupakan waktu untuk refleksi, baik secara pribadi maupun profesional.

Salah satu hal yang mulai saya lihat di kotak masuk email dan online saya adalah prediksi ahli tentang tren 2021 seputar segala hal mulai dari pemasaran media sosial hingga SEO (pengoptimalan mesin telusur).

Pengoptimalan mesin pencari adalah proses menarik lalu lintas organik (gratis) dari hasil pencarian di mesin pencari. Anda ingin orang-orang yang mengetikkan kata kunci yang relevan dengan bisnis Anda ke dalam mesin telusur untuk segera melihat situs Anda.

Jika bisnis Anda tidak tampak tinggi di hasil organik, calon klien bahkan tidak akan tahu Anda ada, dan mereka akan pergi ke pesaing. Beberapa klien saya bertanya-tanya apakah pengoptimalan mesin pencari masih relevan. Jawabannya iya! Saya tahu 2020 adalah tahun yang menantang dan penuh tekanan.

Banyak pemilik usaha kecil harus memotong anggaran mereka dan bertanya-tanya ke mana sebaiknya membelanjakan uang mereka untuk masa depan. Perilaku pelanggan juga berubah.

McKinsey & Company menyebutnya sebagai "ekonomi rumahan" dalam penelitian mereka tentang perilaku konsumen selama pandemi. Mereka mendefinisikannya sebagai "Sebagian besar berniat meninggalkan rumah untuk berbelanja kebutuhan tetapi mempertahankan keterlibatan rendah dalam layanan bersama."

Berikut beberapa pencarian yang naik di tahun 2020, menurut infografis ini:
  • Tisu toilet di dekat saya, pembersih tangan di dekat saya 
  • Teknik mencuci tangan 
  • Media berita (pembaruan online tentang COVID-19)
Namun, itu tidak berarti bahwa jika Anda tidak menjual tisu toilet atau menulis berita, Anda kurang beruntung!


Inilah mengapa mengoptimalkan situs web Anda dengan kata kunci dan konten yang tepat akan sangat penting untuk kedepannya:
  • Konsumen yang tinggal di rumah mencari bisnis lokal. Orang-orang masih ingin memesan makanan, membeli pakaian, berbelanja hadiah, dan menghemat segala sesuatu mulai dari elektronik hingga kasur.
  • Pengoptimalan mesin telusur selalu menarik, sementara COVID-19 tidak akan ada selamanya — meskipun rasanya seperti itu. Optimisasi mesin pencari yang baik mengarah pada hasil jangka panjang.
  • Optimasi mesin pencari lebih dari sekedar lalu lintas. Tujuan mengoptimalkan situs Anda tidak hanya untuk meningkatkan lalu lintas situs web Anda. Ini dapat meningkatkan lalu lintas berkualitas Anda.? Artinya, jika seseorang menemukan situs web Anda menggunakan kata kunci relevan yang mereka ketikkan ke dalam kotak telusur, dan Anda menyajikan konten, produk, atau layanan yang berharga, mereka cenderung bertahan dan berubah menjadi prospek atau penjualan.? ? Mungkin mereka mengisi formulir untuk mendownload eBook, mendaftar ke eNewsletter Anda, atau membeli sesuatu dari Anda. Anda sekarang memiliki prospek yang berkualitas atau pelanggan yang dapat Anda pelihara seiring waktu.
Berapa Biaya Pengoptimalan Mesin Telusur & Desain Situs Web Murah bagi Anda? ? Jika ya, mundurlah dan pikirkan baik-baik. Saya tahu, memang menarik untuk melihat harga terendah dan janji-janji besar, tetapi solusi berbiaya rendah ini pada akhirnya dapat menghabiskan lebih banyak biaya dalam jangka panjang.

Dalam Kiat Waktu Minum Teh ini: Pemasaran Untuk Pengusaha yang Sibuk, saya menjelaskan biaya sebenarnya dari "murah", "murah", dan "murah" jika dikaitkan dengan situs web bisnis Anda dan opsi pengoptimalan mesin telusur.


3 Trend SEO Terbaru untuk Mendapat Lebih Banyak Traffic, Prospek & Penjualan


Jadi sekarang kita telah melihat kembali ke tahun 2020, mari beralih ke beberapa tren SEO teratas untuk tahun 2021.

1. Pencarian suara akan menjadi besar


Saya telah membagikan beberapa taktik pengoptimalan pencarian suara di masa lalu. Karena orang-orang tinggal di rumah, mereka semakin sering menggunakan asisten digital seperti Alexa dan Google Home untuk menemukan apa yang mereka cari, mulai dari pembaruan cuaca hingga bisnis lokal.

Atau, mereka menggunakan fungsi suara di penelusuran Google (cari ikon mikrofon) karena sedang mengemudi atau tangannya penuh. Misalnya, saya bertanya kepada Google "Di mana saya bisa membeli kue ulang tahun?" dan mendapatkan hasil lokal ini.

Mesin pencari mencari bahasa alami, jadi jika Anda ingin tetap mengikuti tren SEO untuk tahun 2021, Anda harus melakukan brainstorming jenis pertanyaan yang mungkin ditanyakan orang yang menyertakan kata kunci target Anda. ?

2. Pencarian lokal akan mendominasi


Mengoptimalkan pencarian lokal sudah sangat penting. Namun di tahun 2021, Anda bisa tertinggal dari pesaing jika tidak menjadikannya fokus utama.

Ada begitu banyak penekanan pada belanja lokal, dan pemilik usaha kecil membutuhkan dukungan kami lebih dari pengecer kotak besar! Pergeseran konsumen untuk membeli secara lokal akan tetap ada, jadi pastikan Anda siap menyambut tetangga Anda dengan:
  • Secara teratur menulis dan memposting konten lokal baru seperti blog dan panduan cara kerja
  • Mendapatkan kembali link di situs bisnis lokal lainnya
  • Memastikan Anda terdaftar di Google Bisnisku
  • Menambahkan link ke bisnis Anda di Google Maps

Semua tips SEO terbaru yang telah saya baca mengatakan hal yang sama: luangkan waktu untuk meninjau situs web Anda dan tambahkan kata kunci, konten, tautan, dan gambar lokal dan Anda akan berada pada posisi yang lebih baik untuk menarik pelanggan lokal yang setia. ? Kiat: Selain mengoptimalkan situs web Anda, cari peluang untuk mencantumkan bisnis lokal Anda. BC Buy Local memudahkan konsumen menemukan bisnis kecil secara online dan menggunakan hashtag #BCbuylocal.

3. Pengoptimalan video akan diperlukan


Tren SEO teratas lainnya untuk tahun 2021: video. Video berkembang dengan sangat cepat. YouTube sekarang memiliki lebih dari satu miliar pengguna. Diperkirakan pada tahun 2022, 83% lalu lintas internet dunia adalah video.

Agar berhasil, pemasar perlu berpikir di luar YouTube sebagai "situs video" dan melihatnya seperti apa adanya: mesin telusur terbesar kedua di dunia. Agar berhasil di platform ini, Anda harus memiliki konten dan judul yang menarik, serta mengoptimalkan nama dan deskripsi saluran video Anda dengan cara yang ramah pengguna.

Hal yang sama juga berlaku untuk video di situs Anda. Pastikan video Anda dioptimalkan dalam hal kata kunci, ukuran, CTA (ajakan bertindak), kecepatan upload, deskripsi, dan teks tertutup.

Dari peran kecerdasan buatan (AI) dalam pencarian online hingga pengoptimalan untuk seluler, ada lebih banyak lagi tren SEO untuk tahun 2021 daripada yang dapat saya bahas di sini!

Namun, jika Anda bekerja dengan perusahaan pemasaran profesional dan memulai dengan tiga tren SEO ini untuk tahun 2021, Anda akan siap untuk tahun yang lebih sukses bisnis Anda.

Nah mungkin hanya sekian yang dapat saya jelaskan tentang 3 Trend SEO Terbaru untuk Meningkatkan Traffic Website Anda semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda jika ada salah kata atau ada yang ingin ditanyakan jangan sungkan untuk bertanya di komentar bawah.

0 Response to "3 Trend SEO Terbaru untuk Meningkatkan Traffic Website Anda"

Post a Comment

Diharap Berkomentar Dengan Sopan Jika Tidak Sopan Tidak ada Jawaban yang di Tanyakan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel