>

Riset Pemasaran dapat Menunjang Peluang Besar bagi Bisnis Kecil Anda

Riset Pemasaran

Riset Pemasaran dapat Menunjang Peluang Besar bagi Bisnis Kecil Anda


Teknologi saat ini telah mengubah pengalaman berbelanja. Sementara banyak dari kita masih menikmati mencoba pakaian di department store favorit kita, kita juga menikmati kemampuan untuk membeli barang-barang khusus dan unik melalui aplikasi e-commerce, atau meneliti detail produk melalui ponsel cerdas kita.

Sifat ritel yang berubah telah membuka peluang luar biasa bagi bisnis kecil dalam dekade terakhir. Menurut penelitian baru, "Charting the Growth Journey: From Product to Profitable Business" dari GS1 US, sebuah organisasi standar dan identifikasi produk nirlaba, bisnis kecil yang paling sukses adalah mereka yang mengembangkan beragam strategi untuk pertumbuhan.

Secara khusus, merek kecil yang menunjukkan pemahaman yang kuat tentang persyaratan pengecer dan mencari nasihat ahli serta layanan dari mitra eksternal lebih siap untuk memanfaatkan lingkungan belanja yang "selalu terbuka" saat ini.

Ada tiga cara merek kecil menemukan peluang pertumbuhan dalam lanskap ritel yang berkembang pesat saat ini: Mereka fokus pada produk mereka, membangun strategi saluran lengkap, dan bermitra dengan para profesional untuk mempercepat kesuksesan.


Berfokus pada produk Pemilik bisnis kecil sering kali didorong oleh hasrat untuk membawa produk unik mereka ke pasar. Menurut studi tersebut, 61 persen responden mengutip permintaan pelanggan untuk layanan dan produk yang dipersonalisasi sebagai tren teratas.

Berfokus pada pelanggan dan kebutuhan mereka itu penting, tetapi menemukan keseimbangan yang tepat dan mengelola tantangan bisnis yang beragam seperti kurangnya waktu dan sumber daya, merupakan perhatian utama banyak merek yang berpartisipasi dalam penelitian ini.

Membangun strategi saluran yang lengkap Bisnis kecil harus melihat melampaui tekanan langsung untuk memulai bisnisuntuk memposisikan diri dengan saluran ritel yang tepat untuk produk mereka. Ini dapat mencakup pasar online, pengecer nasional, pengecer lokal, kios, pameran kerajinan, atau toko atau situs web mereka sendiri.

Pemimpin dengan pertumbuhan tinggi (responden yang mengalami pertumbuhan 25 persen atau lebih dalam satu tahun terakhir) mengetahui pentingnya bauran saluran dan memanfaatkan rata-rata 3,1 saluran untuk menjual produk mereka, sementara yang tertinggal (mereka yang mengalami penurunan pendapatan dalam 12 bulan terakhir) melaporkan hanya menggunakan 1,3 saluran.

Membuktikan kredibilitas kepada pengecer juga merupakan rintangan utama bagi merek kecil. Studi tersebut menemukan bahwa 59 persen pemimpin melihat korelasi langsung antara memberikan informasi produk lengkap (seperti gambar, asal produk, dan lainnya) dalam daftar online mereka dengan jumlah produk yang terjual.

Selain itu, 57 persen dari pemimpin pertumbuhan yang sama ini menunjukkan bahwa menggunakan UPC dalam listingan produk mereka membantu pelanggan menemukan produk mereka secara online dengan lebih mudah. ​​"Informasi produk yang tidak lengkap dan UPC menunjukkan kurangnya pengalaman kepada calon partner retail.

Penting untuk dipahami bahwa Anda memerlukan konsistensi dari pengecer ke pengecer, "kata Erik Elfstrum, pendiri dan CEO, pureLYFT, minuman alternatif kafein alami. Bermitra dengan profesional Mencari dukungan bisnis dari luar juga diidentifikasi sebagai faktor pertumbuhan penting di antara merek kecil.


Studi tersebut menemukan bahwa lebih dari setengah (55 persen) pemimpin pertumbuhan tinggi setuju bahwa bermitra dengan pialang ritel atau konsultan sangat penting untuk menumbuhkan bisnis.

Secara khusus, 83 persen merek kecil yang memanfaatkan pasar online dan pengecer nasional mengatakan bahwa mitra (seperti layanan kode batang, penyedia perangkat lunak, konsultan bisnis, dan lainnya) meningkatkan pemahaman mereka tentang informasi produk dan dampaknya terhadap bisnis mereka.

Untuk membantu menemukan mitra yang tepat untuk mendukung pertumbuhan, banyak bisnis kecil telah menemukan opsi yang kredibel melalui Program Mitra Solusi AS GS1, jaringan penyedia solusi bersertifikat yang menyediakan panduan dan berbagai layanan untuk mendukung persyaratan pengecer.

Pada akhirnya, ini adalah dunia baru bagi pembeli dan bisnis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mempertahankan pandangan holistik terhadapPeluang yang tersedia untuk usaha kecil merupakan kontributor utama pertumbuhan jangka panjang.

Nah mungkin hanya sekian yang dapat saya jelaskan tentang Riset Pemasaran dapat Menunjang Peluang Besar bagi Bisnis Kecil Anda semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda jika ada salah kata atau ada yang ingin ditanyakan jangan sungkan untuk bertanya di komentar bawah.

0 Response to "Riset Pemasaran dapat Menunjang Peluang Besar bagi Bisnis Kecil Anda"

Post a Comment

Diharap Berkomentar Dengan Sopan Jika Tidak Sopan Tidak ada Jawaban yang di Tanyakan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel