>

Twitter Memperlambat Peluncuran Armada Karena Masalah 'Kinerja dan Stabilitas'

Twitter Memperlambat Peluncuran Armada

Twitter Memperlambat Peluncuran Armada Karena Masalah 'Kinerja dan Stabilitas' - Jika Anda belum mendapatkan Twitter Stori baru maaf, opsi 'Fleets', Anda mungkin harus menunggu lebih lama - menurut Twitter, ini menunda peluncuran Fleets yang diperluas hanya sedikit karena masalah kinerja dan stabilitas.

Banyak pengguna melaporkan mengalami kelambatan yang signifikan dalam menggunakan Fleets, yang menyebabkan pengalaman pengguna yang 'kikuk' .

Mungkin itulah sebabnya Twitter butuh waktu lama untuk beralih ke peluncuran penuh opsi. Twitter pertama kali mulai menguji Armada di Brasil pada bulan Maret , sebelum secara bertahap memperluas opsi ke lebih banyak wilayah yang lebih kecil hingga Juni.

Kemudian Armada tampaknya ditangguhkan selama beberapa bulan. Itu mungkin karena Twitter memfokuskan upayanya pada Pemilu AS - tetapi kemudian, minggu lalu, Fleets diperluas ke Jepang , pasar pengguna terbesar kedua Twitter.

Kemudian Twitter memutuskan untuk melakukan all-in , dan sepertinya itu meremehkan lonjakan penggunaan yang tiba-tiba, yang mengarah ke masalah back-end ini.

Seperti halnya fungsi baru, pengguna telah berbondong-bondong ke Fleets untuk mencobanya, dengan merek, khususnya, ingin memposting ulang pesan promosi mereka ke Fleets dalam upaya memperluas jangkauan mereka.

Sulit untuk mengatakan, pada tahap ini, apakah Fleets akan menjadi sesuatu - melihat sejauh ini, Fleets adalah versi Stories yang lebih rendah, tanpa efek atau alat AR dan fungsionalitas terbatas, seiring dengan lag dan tantangan kinerjanya.

Itu, menurut Anda, tidak akan membawa Fleets dalam posisi yang baik untuk bergerak maju - tetapi sekali lagi, beberapa orang akan menggunakannya, dan menyukai Facebook Stories, meskipun hanya sedikit orang yang menggunakannya, pada akhirnya, hal itu akan melihat pertumbuhan.

Dan dengan Stories menjadi pilihan yang lebih disukai untuk hubungan sosial, alih-alih umpan berita , masuk akal bagi Twitter untuk menambahkannya.

Tapi apakah itu hal yang besar? Saya akan mengatakan mungkin tidak, tapi waktu akan menjawabnya

Masalah yang lebih luas dengan Fleets sebenarnya adalah masalah Twitter - Twitter tidak hebat dengan inovasi produk dan menciptakan opsi baru yang menarik untuk membuat pengguna tetap terlibat.

Misalnya, dapatkah Anda memikirkan satu penambahan Twitter dalam lima tahun terakhir yang berdampak signifikan pada cara orang menggunakan platform?

Tidak mudah bukan? Tweet audio? Pembatasan balasan? Tidak ada pembaruan jenis 'game changer' yang nyata dalam daftar peluncuran produk Twitter.

Sekarang pikirkan tentang Instagram. IGTV. Gulungan. Cerita. Penambahan Stories di Facebook juga bisa dibilang lebih signifikan daripada Fleets, dan baik Facebook maupun IG telah meningkatkan fokus pada eCommerce (melalui Marketplace dan Toko), yang juga berdampak pada penggunaan.

Fleets, tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, adalah versi Stories yang lebih rendah. Yang tampaknya bukan cara yang bagus untuk tetap kompetitif, merilis versi fungsi yang kurang bagus, bertahun-tahun terlambat.

Sekali lagi, Anda tidak dapat selalu menilai Fleets pada kinerjanya saat ini karena masalah yang disebutkan, dan sayaharus menunggu sampai semua orang dapat membuat panggilan nyata tentang potensinya. Tapi saat ini, memang terlihat sedikit 'meh'.

Anda dapat mencari tahu sendiri saat Fleets datang ke aplikasi Anda.

Nah mungkin hanya sekian yang dapat saya jelaskan tentang Twitter Memperlambat Peluncuran Armada Karena Masalah 'Kinerja dan Stabilitas' semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda jika ada salah kata atau ada yang ingin ditanyakan jangan sungkan untuk bertanya di komentar bawah.

0 Response to "Twitter Memperlambat Peluncuran Armada Karena Masalah 'Kinerja dan Stabilitas'"

Post a Comment

Diharap Berkomentar Dengan Sopan Jika Tidak Sopan Tidak ada Jawaban yang di Tanyakan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel