>

Setelah YouTube Down Akhirnya Akan Kembali Online Lagi

Setelah YouTube Down Akhirnya Akan Kembali Online Lagi

Setelah YouTube Down Akhirnya Akan Kembali Online Lagi. Jika Anda mencoba menjalankan video YouTube sebelumnya dan mengalami masalah? Jangan khawatir, ini bukan hanya Anda. Pemutaran YouTube turun untuk banyak orang pada saat itu, dengan laporan anekdot yang tersebar luas serta lonjakan di DownDetector. Namun, masalah tersebut telah teratasi dan YouTube secara resmi dicadangkan.

Baik dasbor Status G Suite dan dasbor status Google Cloud melaporkan hijau di seluruh pemadaman, tetapi penelusuran cepat di Twitter atau Facebook menunjukkan laporan masalah yang tersebar luas.

Baca Juga: Google Merekomendasikan URL Permanen Untuk Black Friday Pages

Setelah YouTube Down Akhirnya Akan Kembali Online Lagi 1
Lonjakan awal laporan di DownDetector.

Kita harus mencatat bahwa laporan umum DownDetector biasanya benar secara abstrak ketika menyangkut adanya pemadaman di suatu tempat, tetapi tidak terlalu tepat: Laporan dapat dialihkan ke layanan lain yang sebenarnya tidak terpengaruh, seperti ISP. Pemadaman listrik mungkin juga memengaruhi layanan lain, tetapi menyisir lebih banyak laporan organik menunjukkan bahwa itu terbatas pada YouTube dan layanan terkait, tampaknya termasuk YouTube TV dan YouTube Music, meskipun Play Store juga terpengaruh. Taylor Kerns dari Polisi Android ingin diketahui bahwa hal ini mengganggu kesenangannya di Teater Sains Misteri.

Laporan tersebar luas dan tampaknya tidak terbatas pada satu wilayah atau pasar mana pun. Pencarian dan browser YouTube masih berfungsi di beberapa platform, tetapi sebenarnya mencoba pemutaran video terhenti saat mencoba memuat, atau melakukan kesalahan. Memilah-milah laporan, kami melihat beberapa pemadaman layanan non-Google lainnya termasuk listrik regional dan beberapa perangkat pintar, meskipun tidak jelas apakah itu terkait.


Setelah YouTube Down Akhirnya Akan Kembali Online Lagi 2


Setelah YouTube Down Akhirnya Akan Kembali Online Lagi 3

TeamYouTube mengakui masalah tersebut, mencatat bahwa masalah tersebut sedang diperbaiki, yang sejak itu diluncurkan . Atas permintaan komentar, juru bicara Google mengarahkan kami ke tweet di atas. Sebuah YouTube Bantuan posting forum juga diposting untuk melacak kemajuan masalah ini.

Menjelang akhir pemadaman, YouTube mulai menampilkan pesan kesalahan, yang menyatakan bahwa "Terjadi kesalahan (ID Pemutaran: [string alfanumerik unik ditempatkan di sini]) Ketuk untuk mencoba lagi)." Tidak jelas apa akar penyebab masalahnya, karena pernyataan di atas dari YouTube jelas tidak jelas. Pemadaman juga terjadi selama awal waktu tayang utama di AS, dan telah menimbulkan banyak keluhan di media sosial.

Setelah YouTube Down Akhirnya Akan Kembali Online Lagi 4

Anda mungkin melihat kesalahan pemutaran seperti ini?

Awal tahun ini di bulan September, Google mengalami pemadaman yang jauh lebih luas yang memengaruhi banyak layanan, termasuk Gmail, Drive, dan Nest, mencerminkan masalah serupa di bulan Maret . Pemadaman lebih kecil yang memengaruhi Drive juga terjadi pada bulan September , dan dua pemadaman Nest lainnya terjadi pada bulan April dan Maret . Singkatnya, ini merupakan tahun yang sulit bagi waktu aktif Google.

Baca Juga: Cara Menghasilkan Uang dari Saluran YouTube

YouTube Sudah Kembali

Sekitar pukul 20:39 ET, YouTube mulai berfungsi kembali, dan pada 21:13 ET @TeamYouTube men-tweet bahwa masalah telah diperbaiki di semua perangkat:

Setelah YouTube Down Akhirnya Akan Kembali Online Lagi 5

Belum ada penjelasan resmi dari YouTube atau Google mengenai penyebab pemadaman, tapi saya berharap analisis postmortem akan tersedia dalam beberapa hari mendatang.


Nah itulah penjelasan singkat yang dapat saya berikan tentang Setelah YouTube Down Akhirnya Akan Kembali Online Lagi , semoga bisa bermanfaat untuk Anda dan semoga juga bisa menambah wawasan Anda.

0 Response to "Setelah YouTube Down Akhirnya Akan Kembali Online Lagi"

Post a Comment

Diharap Berkomentar Dengan Sopan Jika Tidak Sopan Tidak ada Jawaban yang di Tanyakan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel