>

Praktik Terbaik Pemetaan Keyword Untuk Sukses SEO 2021

Kata Kunci untuk Sukses SEO

Praktik Terbaik Pemetaan Keyword Untuk Sukses SEO 2021 - Pemetaan Keyword atau yang sering di panggil kata kunci adalah proses menetapkan setiap halaman ke cluster kata kunci target. Pelajari apa yang baru-baru ini berubah dan mengapa pemetaan kata kunci tetap relevan.
  • Pemetaan kata kunci adalah seni tersembunyi dari maksud pencarian pertemuan.
  • Maksud pencarian adalah alasan mengapa seseorang mencari di Google.
  • Frase kata kunci adalah apa yang mereka masuk ke dalam kotak pencarian.

Jika Anda adalah jawaban terbaik untuk maksud pencarian mereka, Google akan menemukan Anda yang paling relevan dan memberi Anda penghargaan dengan peringkat dan lalu lintas yang Anda inginkan.

Apa Itu Pemetaan Kata Kunci?

Pemetaan kata kunci adalah proses menetapkan setiap halaman ke cluster kata kunci target.

Google memberi peringkat berdasarkan URL tertentu.

Setiap URL perlu dioptimalkan dan relevan dengan kata kunci target untuk mendapatkan peringkat.

Kelompok kata kunci target hari ini biasanya terdiri dari kata kunci utama (kata kunci fokus) yang dengan jelas menggambarkan topik halaman serta serangkaian variasi kata kunci dan kata kunci pendukung.

Mengapa Pemetaan Kata Kunci Penting?

Sekarang, apa yang baru-baru ini berubah dan mengapa pemetaan kata kunci relevan dengan kesuksesan SEO 2021 Anda?

Peringatan tersebut adalah bagian kedua dari kalimat terakhir: serta serangkaian variasi kata kunci dan kata kunci pendukung.

Saya baru-baru ini memenangkan Page 1 dengan salah satu halaman target K4 saya. Artikel itu diterbitkan pada Agustus 2020.

Kata kunci utamanya sekarang, November, peringkat di posisi 2 dan lalu lintas organik mulai meningkat.

Kata Kunci untuk Sukses SEO 1

Kata Kunci untuk Sukses SEO 2

Bagaimana menurut Anda: Berapa banyak kata kunci pendukung dan variasi yang diberi peringkat?

Singkatnya: Mungkin ada ratusan peringkat kata kunci pendukung untuk halaman Anda.

Memetakan Sub-Topik & Kata Kunci Pendukung

Ini adalah alasan untuk merayakannya.

Tapi ini juga mengapa pemetaan kata kunci sangat penting.

Mengapa?

Posting blog ini adalah posting blog pendidikan tentang suatu topik (bisnis, manajemen).

Kata kunci pendukung yang mendapat peringkat hari ini mencakup variasi seperti:
  • Apa itu [topik]
  • Tentukan [topik]
  • Definisi [Topik]
  • Sasaran [topic]
  • Manajemen [Topik]
  • Contoh [Topik]
  • Prinsip [Topik]
  • [Topik] strategi
  • Sistem [Topik]
  • [Topic] praktik terbaik
Singkatnya: Artikel tersebut mencakup setiap pertanyaan yang mungkin dimiliki oleh seseorang yang baru mengenal topik tersebut.

Contoh serupa adalah artikel tentang tip manajemen waktu oleh Toggl (tidak berafiliasi dengan mereka). Periksa mereka di alat SEO Anda. Ini peringkat untuk 1.600 kata kunci, lebih dari 400 kata kunci di Halaman 1.

Apakah Anda tergoda untuk meliput subtopik ini dalam serangkaian artikel alih-alih satu panduan panjang?

Dan jika, jadi apakah Anda mungkin melewatkan maksud pencarian dan peluang peringkat yang kuat?

Atau, lebih buruk lagi, apakah Anda akan membuat kanibalisasi kata kunci di mana sekumpulan artikel Anda memperjuangkan kata kunci yang sama, sehingga tidak ada artikel yang berakhir dengan peringkat atau peringkat yang selalu berganti?

Kanibalisasi kata kunci terlihat seperti ini:

Kata Kunci untuk Sukses SEO 3

Di sisi kiri, Anda dapat melihat posisi peringkat. 100 di bawah dan posisi terbaik (1) di atas.

Setiap baris adalah satu halaman di situs yang sama. Garis adalah perkembangan peringkat halaman itu dari waktu ke waktu. Dalam bagian ini, halaman peringkat terus berubah. Google tidak bisa memutuskan halaman mana yang paling relevan.

Jadi halaman terus masuk dan keluar dari indeks tanpa pernah macet. Ini mengganggu perubahan peringkat dan kinerja organik Anda. Jangan main-main untuk mendapatkannya.

Kerjakan pemetaan kata kunci Anda dan jelaskan ke Google halaman mana yang harus diberi peringkat untuk kata kunci target.

Terakhir, pemetaan kata kunci penting karena Google semakin baik dan lebih baik dalam memahami maksud pencarian dan subtopik relevan yang diperlukan untuk memenuhi maksud pencarian.

Halaman 1 untuk “tips manajemen waktu” penuh dengan artikel Wikipedia-esk berdurasi panjang yang mencakup semua subtopik dalam satu panduan.
Tujuannya adalah untuk memahami jenis konten yang ingin disajikan Google kepada pengguna berdasarkan apa yang diketahui Google tentang maksud pengguna
Kata Kane Jamison dari Content Harmony - dan saya sangat setuju. Karena memetakan kata kunci target Anda saja tidak cukup untuk SEO.

Luangkan waktu untuk menyelami Halaman 1 untuk memahami kata kunci pendukung yang diperlukan untuk sepenuhnya mencakup topik dan memenuhi maksud penelusuran.

Hindari menyebarkan kata kunci di banyak halaman dan membuat artikel yang bersaing dan berusaha keras untuk menghasilkan konten yang bagus dan selalu menarik yang benar-benar memenuhi maksud pencarian dan kebutuhan orang yang mencari.

Bagaimana Menghindari Kanibalisasi Kata Kunci

Jadi, bagaimana jika Anda memiliki banyak kata kunci dan subtopik yang mirip dan Anda tidak yakin apakah kata kunci dan subtopik tersebut harus dipetakan ke halaman yang sama atau berbeda?

Cara kualitatif (tanpa alat) untuk mengetahuinya adalah dengan meninjau Halaman 1.

1. Masuk ke mode Penyamaran di browser Anda dan bandingkan halaman hasil pencarian untuk variasi kata kunci yang berbeda.

2. Jika Anda menemukan hasil pencarian yang sama atau sangat mirip, itu berarti Anda harus memetakan kata kunci ke halaman yang sama.

Jika hasil pencarian terlihat sangat berbeda dan pesaing Anda memiliki halaman yang jelas berbeda yang mencakup variasi kata kunci yang berbeda, itu menunjukkan kepada Anda bahwa halaman tersebut harus dipetakan ke URL yang berbeda.

Anda juga dapat melakukan ini dengan menggunakan alat SEO seperti Ahrefs.

Penjelajah Kata Kunci Ahrefs memiliki fungsi bernama "Berbagi Lalu Lintas Dengan Halaman".

Mari masukkan dua kata kunci target yang sangat mirip ke dalam Penjelajah Kata Kunci:
  • Manajemen waktu
  • Tips manajemen waktu
Anda dapat melihat bahwa 8 dari 10 hasil pencarian pertama menargetkan dua kata kunci ini pada halaman yang sama - sebagaimana seharusnya Anda.

Riset Keyword untuk Sukses SEO

Sekarang, mari kita periksa:
  • Retasan manajemen waktu
  • Keterampilan manajemen waktu
Anda dapat melihat bahwa halaman tentang "keterampilan manajemen waktu" cenderung tidak diberi peringkat untuk "peretasan manajemen waktu". Ini menunjukkan bahwa Anda harus membuat dua halaman untuk dua topik.

Mungkin orang yang mencari peretasan dan pintasan berbeda, dengan kebutuhan dan maksud pencarian yang berbeda dari orang yang ingin menguasai keterampilan tersebut.

Pendeknya:

M eeting maksud pencarian + pemetaan kata kunci yang bagus = halaman bertarget dengan peluang terbaik untuk mendapatkan peringkat.

Ringkasan: Menggunakan Pemetaan Kata Kunci untuk SEO

Sekarang Giliran Anda

Masukkan beberapa halaman berkinerja terbaik Anda ke dalam alat SEO Anda untuk melihat jumlah kata kunci yang mereka rangking. Saya yakin jumlahnya akan ratusan.

Kemudian biasakan memeriksa kanibalisasi kata kunci saat merencanakan konten untuk memastikan bahwa pemetaan kata kunci Anda sangat ketat.

Nah mungkin hanya sekian yang dapat saya jelaskan tentang Praktik Terbaik Pemetaan Keyword Untuk Sukses SEO 2021 semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda jika ada salah kata atau ada yang ingin ditanyakan jangan sungkan untuk bertanya di komentar bawah.

0 Response to "Praktik Terbaik Pemetaan Keyword Untuk Sukses SEO 2021"

Post a Comment

Diharap Berkomentar Dengan Sopan Jika Tidak Sopan Tidak ada Jawaban yang di Tanyakan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel