>

Panduan Email Marketing Untuk Pemula

Panduan Email Marketing Untuk Pemula

Panduan Email Marketing Untuk Pemula - Banyak hal telah berubah dalam 20 tahun terakhir. IPhone diciptakan, issuu berhenti meluncurkan angkutan ke luar angkasa, dan saya menonton semua yang ada di laptop saya sekarang. Tetapi beberapa hal tetap kurang lebih sama. Saya masih minum kopi di pagi hari, berdebat tentang tempat parkir, dan mendengarkan The Beatles. Sekarang tambahkan ke marketing email daftar itu.

Email Marketing adalah salah satu bentuk marketing online tertua. Orang tua Anda mungkin telah melakukan bagian email marketing yang adil pada masa gelembung dotcom. Tapi itu masih salah satu yang paling andal. Saat ini, ini adalah salah satu dari sedikit bentuk marketing di mana Anda memiliki kendali penuh: siapa yang melihat, apa yang dikatakan, dan apa yang diminta, semuanya terserah Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang algoritme apa pun yang meningkatkan rasio klik Anda, atau iklan spanduk tidak muncul di layar orang. Hanya Anda, pesannya, dan penerimanya.

Baca Juga: Apa itu Email Marketing? Bgaimana Kerjanya?

Membangun Daftar Email

Anda tidak dapat mengirim email jika Anda tidak memiliki alamat. Memastikan mata kanan melihat pesan Anda adalah setengah dari pertempuran. Jadi mengumpulkannya, di satu sisi, adalah bagian terpenting dari email marketing. Ada beberapa cara untuk melakukannya.

Sama pentingnya dengan membangun daftar email adalah memeliharanya. Menyingkirkan alamat yang tidak berfungsi, menambahkan detail saat tersedia, dan membagi daftar Anda berdasarkan strategi marketing yang berbeda adalah tindakan yang lebih kecil, jika dilakukan dalam jangka waktu yang lama, dapat memiliki efek yang sangat besar pada keefektifan interaksi elektronik Anda.

Baris subjek adalah segalanya

Penerima Anda tidak berutang apa pun kepada Anda. Mereka mengambil croissant harian mereka, atau bekerja di meja mereka, atau menjemput anak-anak mereka. Mengapa mereka harus membuka email Anda? Mengapa mereka tidak langsung mengirimkannya ke sampah?

Jangan salah: kotak masuk adalah medan perang. Dan satu-satunya cara untuk menang di arena ini adalah memiliki baris subjek terbaik. Tidak semua orang bisa menjadi yang teratas, tetapi memiliki baris subjek yang lebih baik, dan Anda akan dihargai dengan komoditas yang paling saya dambakan oleh orang-orang marketing.

Jadi, bagaimana Anda menulis baris subjek yang lebih baik? Ada dua hal yang perlu diperhatikan saat membuat draf. Pertama, harus menonjol. Anda dapat mencapai ini dengan tetap relevan, menggunakan bahasa yang menarik, atau tidak konvensional. Tapi kedua, harus menjanjikan sesuatu yang bermanfaat dari membuka email. Masalahnya di sini adalah mencapai hal-hal ini tanpa terlihat lelah atau putus asa. Ini adalah garis tipis yang harus dijalani, tetapi yang bermanfaat.

Baca Juga: 10 Keterampilan Digital Teratas yang Harus Anda Miliki

Panggilan Untuk Bertindak

Inilah setengah dari pertempuran lainnya. Setelah Anda mendapatkan orang untuk membuka email Anda, Anda harus membuat mereka terlibat. Baik itu mengarahkan mereka ke situs Anda melalui hyperlink, atau mengukur minat dengan survei, ada banyak cara untuk mendorong keterlibatan melalui email marketing. Saya telah menguraikan strategi konten yang baik untuk email marketing sebelumnya, dan aturan tersebut masih berlaku.

Lacaklah

Tentu saja, salah satu aspek Email Marketingyang paling berguna adalah, tidak seperti banyak bentuk marketing lainnya, Anda dapat melihat seberapa baik Anda melakukannya dengan melihat dan mengevaluasi semua data manis dan manis yang menyertainya. Ada banyak layanan pelacakan email, seperti YesWare dan MailChimp yang dapat membantu Anda dalam hal ini.

Lebih jauh lagi, jika Anda memilih untuk melakukan kampanye email, layanan otomatisasi dan pelacakan dapat memberi Anda wawasan yang kuat tidak hanya seputar kampanye marketing tetapi produk Anda secara keseluruhan.

Nah mungkin hanya sekian yang dapat saya bagikan tentang Panduan Email Marketing Untuk Pemula semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda.

0 Response to "Panduan Email Marketing Untuk Pemula"

Post a Comment

Diharap Berkomentar Dengan Sopan Jika Tidak Sopan Tidak ada Jawaban yang di Tanyakan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel