>

Instagram Menambahkan Opsi Konten Bermerek Baru

Instagram Menambahkan Opsi Konten Bermerek Baru, Termasuk Tag Konten Bermerek di Gulungan

Instagram Menambahkan Opsi Konten Bermerek Baru - Dengan Instagram lebih menekankan pada Reels karena berusaha memerangi kebangkitan TikTok, area utama di mana Instagram dapat menjadi yang terbaik untuk saingannya adalah dalam hal monetisasi, dan menawarkan opsi dan proses kemitraan merek yang lebih menguntungkan, untuk membantu pengguna menghasilkan uang dari klip mereka.

Instagram memiliki sistem yang lebih canggih untuk itu, dan selanjutnya, hari ini, Instagram menambahkan Tag Konten Bermerek baru yaitu Reel dan Live untuk memperluas opsi pendapatannya bagi pembuat.

Tag baru ini berarti bahwa pembuat konten dapat merumuskan lebih banyak kesepakatan dengan merek, dan menghasilkan pendapatan langsung dari konten Reel mereka. Dan jika lebih banyak dari mereka dapat menghasilkan lebih banyak uang di Reel, dan Instagram mampu memberikan mereka tingkat eksposur yang sama, mungkin itu akan cukup untuk menghentikan mereka menyimpang ke TikTok.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 11 Resmi di Buka dan Begini Cara Daftarnya

Selain itu, Instagram juga menambahkan proses baru yang memungkinkan merek dan pembuat untuk bekerja secara kolaboratif dalam pembuatan konten Instagram, dibandingkan dengan merek yang harus mempromosikan pos yang sudah ada sebelumnya.

Instagram Menambahkan Opsi Konten Bermerek Baru, Termasuk Tag Konten Bermerek di Gulungan 1

Seperti yang dijelaskan oleh Instagram:
Hingga saat ini, iklan Konten Bermerek hanya dapat dibuat dengan mempromosikan postingan yang sudah ada dari kreator. Instagram kini meluncurkan alur kerja baru di mana pengiklan dapat membuat iklan Konten Bermerek tanpa perlu kreator memposting secara organik terlebih dahulu di Instagram. Kini brand memiliki lebih banyak fleksibilitas dengan lebih sedikit kendala saat mereka ingin menjalankan iklan Konten Bermerek
Prosesnya memungkinkan pengiklan untuk memposting dari akun Pembuat - yang bisa menjadi masalah, tetapi pembuat akan mempertahankan kemampuan untuk menyetujui dan menjeda iklan apa pun yang diterbitkan dari pegangan mereka.

Prosesnya akan bekerja seperti ini:

  • Pengiklan mengirimkan permintaan untuk Akses Pembuatan Iklan
  • Pembuat menerima Akses Pembuatan Iklan. Pemberitahuan dikirim ke pengiklan setelah diterima
  • Pembuat menerima pemberitahuan dari iklan yang dibuat untuk persetujuan mereka

Itu membuatnya menjadi upaya yang lebih kolaboratif dan langsung, dan eksklusivitas tambahan dapat mengarah pada promosi dan kemitraan yang lebih besar.

Baca Juga: Setelah YouTube Down Akhirnya Akan Kembali Online Lagi

Instagram juga mengubah aturannya seputar Konten Bermerek di Cerita dan konten Bermerek posting yang menyertakan tag produk.

Untuk Stories, Instagram mengatakan bahwa iklan Konten Bermerek di Stories kini dapat menyertakan elemen yang dapat di-tap:
Seperti @sebutan, lokasi, dan tagar. Kami ingin merek memiliki akses ke materi iklan Stories organik yang asli dan autentik untuk pengalaman Stories
Merek sekarang juga dapat mempromosikan posting konten bermerek dengan tag produk.
Hingga saat ini, postingan konten bermerek dari kreator yang menyertakan tag produk tidak dapat dipromosikan. Kini brand bisa mendapatkan nilai lebih dari konten ini yang memudahkan orang untuk berbelanja langsung dari kreator yang menginspirasi mereka
Alat baru ini memberikan lebih banyak peluang untuk kolaborasi influencer, yang, seperti disebutkan, dapat membantu memberi Instagram keunggulan atas TikTok dalam hal memfasilitasi perolehan pendapatan bagi para bintangnya.

TikTok sedang mengerjakan hal yang sama - membangun alat eCommerce , yang telah menjadi bagian besar dari kesuksesannya di China, sementara TikTok juga memiliki Pasar Pembuatnya sendiri untuk memfasilitasi kolaborasi merek.

Tetapi Instagram, yang menghasilkan pendapatan sekitar $ 3 miliar pada kuartal terakhir , berada dalam posisi yang lebih baik dengan alat dan proses iklannya. Aliran pendapatan dan iklan Facebook yang lebih matang berarti bahwa ia dapat menawarkan nilai lebih bagi pembuat untuk menghasilkan uang dari upaya mereka.

Baca Juga: 8 Bisnis Kedai Kopi Terpopuler di Indonesia Yang Sedang Trending di Instagra

Sementara TikTok dilaporkan berada di jalur yang tepat untuk menjangkau satu miliar pengguna pada tahun 2021, jika pemberi pengaruh terbesarnya dapat menghasilkan uang dari Reel sebagai gantinya, itu bisa menjadi masalah, jika TikTok gagal bergerak cukup cepat.

Yang dengan sendirinya akan menjadi tantangan. TikTok masih terlibat dalam negosiasi yang sedang berlangsung atas potensi penjualannya ke perusahaan AS , dan semakin lama berlarut-larut, semakin sulit bagi TikTok untuk memperkuat aliran pendapatannya, dan mengklarifikasi prosesnya untuk pembuatnya.

Ini masih mengembangkan berbagai alatnya dalam hal ini, tetapi TikTok akan mengharapkan kejelasan tentang situasinya segera, yang kemudian akan memungkinkannya untuk terus berkembang - karena Instagram terus menumpuk penawarannya untuk memikat bintang TikTok.



Nah mungkin hanya sekian yang dapat saya jelaskan tentang Instagram Menambahkan Opsi Konten Bermerek Baru semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda jika ada salah kata atau ada yang ingin ditanyakan jangan sungkan untuk bertanya di komentar bawah.

0 Response to "Instagram Menambahkan Opsi Konten Bermerek Baru"

Post a Comment

Diharap Berkomentar Dengan Sopan Jika Tidak Sopan Tidak ada Jawaban yang di Tanyakan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel