>

Guide Build Item Hanabi Terbaik dan Tersakit Terbaru

Build Item Hanabi Terbaik dab Tersakit 2020

Guide Build Item Hanabi Terbaik dan Tersakit Terbaru - Hanabi adalah penembak jitu seksi yang dikenal karena utilitas pertarungan tim yang luar biasa. Pahlawan yang sangat berorientasi tim dalam hal keterampilannya. Karena kekebalan CC pasifnya dan Skill 1 yang dapat memberikan damage serangan dasar pada 3 unit musuh, dia dipilih melawan tim musuh CC Focused dengan garis depan Tanky. Padahal, dia sangat rentan karena tidak memiliki skill mobilitas seperti Layla. Dia tergolong binatang late game karena jika seorang marksman bisa 1 hit kill 1 hero, dia bisa menggunakan satu basic attack juga untuk tapi bisa membunuh 3 hero karena skill pertamanya.

Ulasan Keterampilan dan Tips

Pasif - Ketika Hanabi memiliki HP penuh, 100% kesehatannya yang akan diberikan dari lifesteal diubah menjadi perisai hingga 20% dari MAX HP-nya. Saat perisai ini aktif, Hanabi kebal terhadap semua efek kontrol dan kecepatan gerakannya meningkat 30 poin.
  • Saat pasif dipicu, dia kebal terhadap segala bentuk slow atau stun seperti jatuhnya Johnson, Aurora yang membeku, stun Selena, ulti Saber, knockup Minotaur, knock up Chou, dll.

Skill 1 - Petal Barrage

Setelah setiap serangan dasar mengenai, pisau baru akan muncul dan memberikan 50% kerusakan fisik pada musuh. Menembak hingga 3 kelopak yang menghasilkan kerusakan yang berkurang dengan setiap pukulan.

Skill 1 Pasif: Hanabi memperoleh 8% Lifesteal. yang akan meningkat 2% setiap kali level skill ini ditingkatkan.

Skill 2 - Soul Scroll

Menembakkan kunai ke arah yang ditentukan. Menimbulkan 300 (+ 80% Total Physical ATK) kerusakan fisik pada musuh yang terkena di sepanjang jalan dan memperlambat mereka dengan 60%

Skill Ultimate - Higanbana

Setelah mengenai musuh, Higanbana mekar, memberikan 400 (+ 100% Total Physical ATK) kerusakan fisik dan melumpuhkan mereka selama 2 d, lalu menyebar ke musuh terdekat, Setelah jangka waktu tertentu, jika musuh masih dalam jangkauan Higanbana , bunga baru akan muncul, menyebabkan kerusakan dan efek imobilisasi yang sama. Efek penyebaran hanya bekerja sekali per hero.

Persiapan

Konfigurasi Emblem yang Direkomendasikan:
  • Penembak jitu Emblem Electro Flash Talent
  • 3 poin untuk Serangan Fisik dan Kecepatan Serangan
Spell yang Direkomendasikan: Flicker

Ideal Set Build:
  • Sepatu Iblis
  • Berserker's Fury
  • Cakar Haas
  • Scarlet Phantom
  • Blade of Despair
  • Hunter's Strike atau Malefic Roar

Miscellaneous Tips dan Trik

1. Trik untuk mengetahui bahwa dia masih pasif, yang merupakan Efek Anti CC, bahkan tanpa melihat bilah perisai, adalah dengan melihat apakah ada pita di sekelilingnya. Sangat terlihat jika dia memiliki kulit.

2. Waspadai skill First Franco karena setelah hook-nya memiliki damage yang cukup untuk meledakkan perisainya, kamu masih akan ketagihan.

3. Jangan langsung menyebut musuh sebagai penipu jika mereka berhasil meng-CC Anda bahkan dengan pemicu pasif. Alasannya mungkin karena mereka berhasil meledakkan perisai sebelum efek CC yang sebenarnya muncul.

4. Trik ini mirip dengan Trik Pasif Odette. Mengincar turret dengan basic attack selama skill 1 aktif masih akan memantul ke musuh di sekitarnya. Berharap saja turret juga akan memprioritaskan untuk membidikmu setelahnya.

5. Keterampilan keduanya adalah apa yang Anda butuhkan untuk mempertahankan mana Anda jika Anda memutuskan untuk mengaktifkan keterampilan 1 sebagian besar waktu. Pastikan untuk menyerang setidaknya 1 musuh untuk segera memulihkan sekitar 20% dari mana Anda.

6. Arahkan skill ultimate Anda secara manual, bahkan skill 2, untuk tingkat keberhasilan yang lebih tinggi.

7. Anda dapat menggunakan keahlian tertinggi Anda saat mencoba mencuri tuan atau kura-kura. Ini akan menakuti musuh.

8. Trik Kembalinya Higanbana yang Epik


Saat mempertahankan base, kamu bisa melumpuhkan setiap musuh tapi pastikan mereka tidak bisa auto menyerang turret apalagi jika bersama lord. Ini adalah saat sebagian besar pengguna Hanabi mendapatkan Maniac atau bahkan Savage!

Inilah Guide Build Item Hanabi Terbaik dan Tersakit Terbaru, Nah mungkin hanya cukup sekian yang dapat saya jelaskan tentang Guide Build Item Hanabi Terbaik dan Tersakit Terbaru semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda jika ada salah kata atau ada yang ingin ditanyakan jangan sungkan untuk bertanya di komentar bawah.

0 Response to "Guide Build Item Hanabi Terbaik dan Tersakit Terbaru"

Post a Comment

Diharap Berkomentar Dengan Sopan Jika Tidak Sopan Tidak ada Jawaban yang di Tanyakan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel