>

Google Merekomendasikan URL Permanen Untuk Black Friday Pages

Google Merekomendasikan URL Permanen Untuk Black Friday Pages


Google Merekomendasikan URL Permanen Untuk Black Friday Pages. Google merekomendasikan penggunaan URL permanen untuk halaman Black Friday daripada membuat URL baru untuk setiap penjualan tahunan.

Google membagikan saran ini dalam serangkaian praktik terbaik untuk halaman Black Friday dan Cyber ​​Monday, bersama dengan lima rekomendasi tambahan.

Berikut lebih lanjut tentang manfaat menggunakan URL berulang, dan ikhtisar saran Google lainnya untuk acara belanja yang akan datang.

URL Berulang Untuk Black Friday Pages

Musim belanja liburan dimulai setiap tahun pada hari setelah Thanksgiving - juga dikenal sebagai Black Friday - dengan diskon besar dari ribuan pengecer.


Setiap tahun membawa penjualan baru, tetapi seharusnya tidak membawa halaman penjualan baru .

Sifat singkat penjualan Black Friday dapat membuat beberapa pemilik situs percaya bahwa menyiapkan halaman baru setiap tahun, dan kemudian menghapusnya, adalah tindakan terbaik.

Namun, itu tidak ideal untuk halaman Black Friday, atau halaman web apa pun. Inilah yang secara spesifik direkomendasikan Google:

Gunakan URL berulang, bukan URL baru untuk setiap kemunculan acara. Berikan URL yang bermakna pada halaman landing dari acara rutin yang mencerminkan acara yang digunakan setiap tahun (misalnya: use/sale/black-friday, bukan/sale/2020/black-friday). 

Mengapa Google Merekomendasikan URL Berulang?

Karena URL berulang memungkinkan situs membangun ekuitas tautan. Ekuitas tautan mengacu pada nilai SEO tautan, yang merupakan sesuatu yang diperoleh dari waktu ke waktu.

URL membangun ekuitas tautan ketika halaman lain menaut ke mereka. Semakin lama URL ada di web, semakin banyak ekuitas tautan yang berpotensi diperoleh.

Dan semakin banyak ekuitas tautan yang dimiliki sebuah halaman, semakin besar potensinya untuk mendapatkan peringkat dalam hasil pencarian.

URL yang lebih lama dengan jumlah ekuitas tautan yang moderat memiliki peluang yang jauh lebih besar untuk mendapatkan peringkat di atas halaman yang baru diterbitkan tanpa ekuitas tautan.


Jadi, alih-alih membuat halaman baru untuk Black Friday setiap tahun, tetap gunakan URL yang sama seperti yang disarankan Google.

Rekomendasi Tambahan Untuk Black Friday & Cyber ​​Monday

Berikut adalah praktik terbaik Google lainnya untuk Black Friday dan Cyber ​​Monday.

Berikut adalah rekomendasi bagi pengecer untuk membantu Google menyoroti dan menampilkan peristiwa penjualan di hasil penelusuran.

Publikasikan Lebih Awal: Buat halaman penjualan Black Friday jauh sebelum penjualan sehingga Googlebot punya waktu untuk menemukan dan mengindeksnya.

Ikuti Praktik Terbaik SEO StandarUntuk informasi terkini tentang apa yang penting dalam SEO saat ini, lihat panduan lengkap Jurnal Mesin Telusur untuk SEO di Sini.

Buat Link Internal ke Halaman Arahan: Link ke halaman arahan Black Friday dari halaman lain di situs web, terutama halaman beranda. Ini akan membantu mengomunikasikan pentingnya hal itu kepada Google, dan membantu pengunjung menemukan halaman lebih cepat.

Sertakan Gambar yang Relevan dan Berkualitas Tinggi: Berikan gambar statis dengan representasi terbaru dari penjualan Anda. Google merekomendasikan pemangkasan spasi di sekitar tepi gambar, dan memastikan gambar menarik secara visual dan berkualitas baik.

Buat Halaman Landing di-Crawl Ulang: Jika halaman landing telah diupdate dengan konten baru atau tambahan, minta Google untuk meng-crawl ulang halaman tersebut agar konten Anda lebih cepat diperbarui.


Nah mungkin hanya sekian artikel ini tentang Google Merekomendasikan URL Permanen Untuk Black Friday Pages semoga bisa menambah wawasan Anda jika ada hal ingin di pertanyakan silahkan tanyakan di kolom komentar bawah.

0 Response to "Google Merekomendasikan URL Permanen Untuk Black Friday Pages"

Post a Comment

Diharap Berkomentar Dengan Sopan Jika Tidak Sopan Tidak ada Jawaban yang di Tanyakan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel