>

Cara Mengatasi "Penayangan Iklan Telah Dibatasi di Akun AdSense Anda"

Cara Mengatasi Penayangan Iklan Telah Dibatasi di Akun AdSense Anda

Cara Mengatasi "Penayangan Iklan Telah Dibatasi di Akun AdSense Anda". Apakah Anda beroperasi sebagai platform perdagangan elektronik, penyedia layanan berbasis cloud, atau sekadar menghosting situs web perusahaan Anda untuk kepentingan jaringan, menggunakan iklan Google dan alat SEO sangat penting untuk visibilitas SERP. Ini terutama benar jika Anda mengandalkan AdSense untuk menghasilkan pendapatan di samping konten yang Anda berikan kepada pengunjung Anda secara teratur. Namun, menghadapi pesan terkenal "Penayangan iklan telah dibatasi di akun AdSense Anda" dapat mengecewakan karena sejumlah alasan. 

Menurut 99 Firms , bisnis biasanya menghasilkan $ 2 dari setiap $1 yang diinvestasikan ke Google dan layanan iklannya dan dengan 80% audiens global menggunakan Google sebagai mesin pencari, pendapatan yang dihasilkan melalui layanan mereka bertambah. Demikian pula, Small Biz Genius memposting studi yang menunjukkan bahwa Jaringan Display Iklan Google berhasil menjangkau 90% pengguna web global melalui 2 juta situs web secara bersamaan, dengan kesadaran merek menjadi 80% lebih mungkin untuk tumbuh karena mengandalkan platform pengelolaan iklan Google. 

Statistik ini menambah apa yang bisa dibilang alat yang sangat penting untuk Anda miliki, tidak peduli apa industri atau ceruk situs web Anda. Dengan mengingat hal itu, mari kita lihat beberapa cara intuitif untuk memperbaiki kesalahan “Penayangan iklan telah dibatasi di akun AdSense Anda” dan menjelajahi beberapa alasan mengapa hal itu muncul pada situs web Anda pada awalnya. 

Alasan Penayangan Iklan Menjadi Terbatas di Akun Anda

Mari kita lihat mengapa penayangan iklan di akun AdSense Anda akan dibatasi sebelum mempelajari beberapa cara untuk memperbaiki kesalahan di masa mendatang. AdSense adalah platform Google untuk iklan bertarget yang disajikan bersama dengan konten utama situs web Anda. Misalnya, situs web yang didedikasikan untuk desain web biasanya akan berisi iklan bertarget terkait teknologi yang sesuai dengan audiens target Anda.

Ini berarti bahwa platform akan mengeluarkan kesalahan kapan saja ketika menyadari bahwa iklan yang ditayangkannya tidak layak untuk audiens Anda. Meskipun sebagian besar monetisasi Anda harus berasal dari produk dan layanan yang ada di situs web Anda, iklan Google menyediakan sumber eksposur sekunder yang rapi dan menghasilkan pendapatan mandiri. Karena itu, tetap menerima rahmat baik Google dalam hal iklan bertarget harus menjadi prioritas dalam hal SEO dan upaya pengoptimalan konten Anda.

Kesalahan penayangan iklan yang disebutkan di atas akan muncul di akun Anda karena alasan yang sangat spesifik yang dapat dihilangkan jika Anda memperhatikan dengan cermat cara Anda menangani segmentasi pemirsa. Beberapa alasan paling umum iklan dibatasi atau dinonaktifkan di akun AdSense Anda meliputi:

  • Pemanfaatan situs web lalu lintas otomatis yang menghasilkan lalu lintas secara artifisial dan dengan demikian meningkatkan pendapatan iklan Anda (yang dianggap ilegal dan menyinggung menurut Persyaratan Layanan Google
  • Mengklik iklan Anda sendiri dan meningkatkan kinerjanya (yang berhubungan dengan pelanggaran sebelumnya)
  • Membeli lalu lintas dari platform media sosial seperti Facebook, Instagram dan Twitter (yang dianggap non-organik)
  • Berbagi tautan situs Anda di forum dan grup media sosial yang tidak terkait dengan industri Anda (menyebabkan kebingungan dalam algoritme penargetan Google)

Cara Memperbaiki Penayangan Iklan Terbatas di Akun AdSense Anda

Kabar baik tentang penayangan iklan yang terbatas adalah hanya ini yang - terbatas. Akun Google Anda atau tautannya ke situs web Anda tidak dibahayakan atau dinonaktifkan secara permanen dengan cara, bentuk, atau bentuk apa pun. 

Baca Juga: 4 Peluang Bisnis yang Muncul di Indonesia

Karenanya, penayangan iklan Anda yang terbatas akan tetap terbatas sampai Anda mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memperbaiki reputasi Anda dengan Google AdSense dan mengizinkannya untuk terus menayangkan iklan kepada audiens Anda. Kesalahan ini dapat diperbaiki dengan beberapa cara, yang semuanya dapat digabungkan satu sama lain tergantung pada jenis situs web yang Anda jalankan dan seberapa bergantung Anda pada pendapatan iklan Google.

Tekankan Lalu Lintas Organik

Baik Anda mengelola situs web yang didedikasikan untuk film dan TV atau platform dengan fitur e-niaga dan blognya sendiri, Google AdSense akan mencoba memfilter iklan berdasarkan audiens target Anda. Ini berarti Anda harus membuat konten yang berkorelasi dengan industri Anda, membagikan tautan hanya pada platform terkait dan mengizinkan iklan "semua untuk satu".

Menargetkan "semua orang" dengan iklan Anda akan dengan cepat membatasi penayangan iklan dari Google dan menghabiskan waktu dan sumber daya Anda yang berharga karena kesalahan pengelolaan lalu lintas. Buat profil pelanggan dan fokuskan upaya pembuatan konten dan pemasaran Anda pada audiens itu secara eksklusif ke depannya. Ini akan memberi sinyal kepada Google AdSense dan mendorongnya untuk mencabut larangan pengiriman iklan Anda tanpa masalah apa pun.

Tingkatkan SEO Situs dan Konten Anda

Melakukan audit situs web internal dapat membantu Anda menghilangkan kesalahan AdSense dari akun Anda dengan cukup mudah. Pengoptimalan Mesin Telusur (SEO) memainkan peran penting dalam penargetan audiens AdSense dan SERP secara keseluruhan. Jessica Millar, Kepala Pengoptimalan Konten di Studicus berbicara tentang masalah ini baru-baru ini: “Sama seperti selera audiens, tren SEO berubah seiring waktu. Cara terbaik untuk memastikan bahwa iklan Google Anda ditayangkan dengan cara yang relevan dan menghasilkan lalu lintas organik adalah dengan melakukan audit SEO terjadwal di situs web Anda. ”

Perencana Kata Kunci Google sendiri dan alat terkait akan memungkinkan Anda mengawasi perubahan dalam industri Anda setiap saat. Pastikan untuk mengoptimalkan situs Anda sendiri dengan kata kunci yang relevan, preferensi pemformatan, dan pilihan topik dan reputasi Google AdSense Anda akan meningkat pesat.

Hindari Lalu Lintas Media Sosial yang Tidak Terkait

Terakhir, lalu lintas media sosial memang dapat membuat atau menghancurkan Google AdSense Anda. Menautkan situs web Anda ke saluran media sosial yang relevan, grup khusus, dan audiens yang terkait dengan industri situs web Anda akan menghasilkan keajaiban bagi pendapatan iklan Anda. Namun, memposting link Anda ke grup yang tidak terkait dengan industri Anda akan dengan cepat mengakibatkan terbatasnya penayangan AdSense karena ketidakcocokan antara iklan yang difilter dan profil audiens yang ditampilkan bersama mereka.

Yang terpenting, hindari meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda melalui hadiah dan insentif keterlibatan tautan di media sosial yang akan membengkak secara artifisial lalu lintas Anda. Anda dapat melakukan audit media sosial terhadap tautan Anda dan menghilangkannya dari halaman atau grup komunitas mana pun yang tidak ada hubungannya dengan target audiens Anda secara terjadwal. Tindakan ini akan mencabut palu larangan pepatah dari akun AdSense Anda dan memastikan bahwa Anda memetik manfaat penuh dari pendapatan iklan yang ada di situs web Anda ke depannya.

Kesimpulan: Jaga Iklan Anda Tetap Fokus

Meskipun daya pikat lebih banyak pendapatan iklan yang dihasilkan dari situs web Anda mungkin menggoda, penting juga untuk tidak melampaui batasan Anda dengan Google. Pelanggaran berulang terhadap kebijakan AdSense dapat meminta Google untuk mengunci situs web Anda dari program iklan mereka, menyebabkan Anda kehilangan tautan berharga ke mesin telusur terpopuler di dunia.

Jaga permainan membangun tautan dan pembuatan lalu lintas Anda bersih dan organik tanpa bergantung pada taktik peningkatan jangka pendek. Setelah Anda terbiasa berbagi tautan di saluran yang relevan dan halaman media sosial yang terkait dengan niche Anda, kinerja akun Google AdSense Anda akan mencerminkan upaya tersebut dan terbayar dalam sekop.

Tentang Penulis: Kristin Savage memberi makan, percikan api dan memberdayakan menggunakan keajaiban kata. Seiring dengan mengejar gelarnya dalam Penulisan Kreatif, Kristin mendapatkan pengalaman di industri penerbitan, dengan keahlian dalam strategi pemasaran untuk penerbit dan penulis. Sekarang dia bekerja sebagai penulis lepas di WriteScout , dan Studyker , Kristin juga melakukan beberapa pekerjaan pengeditan di ClassyEssay dan Subjecto.

Terima kasih telah membaca seluruh artikel ini tentang 
Cara Mengatasi "Penayangan Iklan Telah Dibatasi di Akun AdSense Anda". Saya harap Anda mempelajari sesuatu yang baru. Saya sangat menghargai komentar dengan saran, bantuan atau apa pun. Ini adalah situs web baru dan semua pendapat penting. Jika Anda dapat membagikan artikel ini di media sosial, itu akan sangat berarti bagi saya.

0 Response to "Cara Mengatasi "Penayangan Iklan Telah Dibatasi di Akun AdSense Anda""

Post a Comment

Diharap Berkomentar Dengan Sopan Jika Tidak Sopan Tidak ada Jawaban yang di Tanyakan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel