>

Pesan Atta Halilintar Ke Milenial: Jangan Join ke Youtube Karena Uang

Pesan Atta Halilintar Ke Milenial: Jangan Join Ke Youtube Karena Duit

Pesan Atta Halilintar Ke Milenial: Jangan Join ke Youtube Karena Uang. Youtube saat ini bukan saja media sosial, jadi konten kreatornya juga diduga selaku profesi yang menjanjikan. Atta Halilintar adalah seorang youtuber terkenal di indonesia Atta sendiri juga masuk 10 besar di asia sebagai youtuber dan cerita Atta menjadi youtuber terkenal ini juga sangat patut di contoh karena Atta sendiri terjun ke youtube pertamanya tidak untuk mencari uang namun Atta terjun ke youtube untuk mempromosikan produk - produk barang yang ia jual. Walaupun begitu youtuber sukses Atta Halilintar menyebut jangan mempunyai tujuan memperoleh duit bila mau berkecimpung di youtube dan berikut pesan dari Atta Halilintar.

"Jangan pernah join ke youtube karna ingin uang. Saya jamin kecewa," ucap Atta dalam kegiatan Sragen Young Entrepreneur Summit (YES) 2019, Minggu (24/3/2019).

Atta memanglah saat ini jadi Youtuber pertama di Asia Tenggara dengan jumlah subscriber lebih dari 20 juta. Kendati juga begitu, bagi Atta kekecewaan bakal timbul karna sangat sulitnya memperoleh banyak subscriber.

"Lebih baik jadikan youtube merupakan tempat kita share ekspresi online, nanti hasilnya (duit) itu bonus. Jika Tuhan izinkan hasilnya banyak ya alhamdulillah," katanya.

Lebih lanjut dia menarangkan awal mula jadi konten creator youtube merupakan dengan tujuan berdagang. Youtube digunakannya sebagai salah satu media buat promosi barang - barangnya.

"Jika buat anak muda saat ini apapun profesinya Youtube itu bukan jadi utama," kata Atta.

Pesan Atta Halilintar Ke Milenial: Jangan Join Ke Youtube Karena Duit

"Jadi bukan karna youtube itu kita tinggalkan kerjaan ataupun cita - cita kita yang lain, itu enggak. Youtube itu mampu jadi sampingan yang menguntungkan, apalagi menyukseskan profesi," kata penutupnya.

Dia juga mencontohkan bermacam profesi yang semakin sukses dengan terdapatnya youtube. Misalnya pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea yang dari adanya youtube dapat membuatnya menemukan klien - klien yang lebih hebat.


Nah mungkin hanya sekian penjelasan informasi yang dapat saya berikan ke kalian tentang Pesan Atta Halilintar Ke Milenial: Jangan Join Ke Youtube Karena Uang. Semoga informasi ini bisa menginpirasi kalian untuk menjadi youtuber yang baik semoga bisa bermanfaat dan semoga bisa menambah wawasan kalian.

0 Response to "Pesan Atta Halilintar Ke Milenial: Jangan Join ke Youtube Karena Uang"

Post a Comment

Diharap Berkomentar Dengan Sopan Jika Tidak Sopan Tidak ada Jawaban yang di Tanyakan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel