>

Cara Mengatasi Blog yang Terkena Jingling (Auto Visitor)

Cara Mengatasi Blog yang Terkena Jingling (Auto Visitor)

Cara Mengatasi Blog yang Terkena Jingling( Auto Visitor), Jadi sepanjang ini saya berhenti 2 hari buat ngatasin situs saya yang terkena jingling jadi kali ini saya bakal kasih tau cara mengatasi blog yang terkena jingling. Jadi ini dari pengalaman saya sendiri ya oke gausah basa basi lagi ikuti pembahasan berikut.

Jingling alias auto visitor merupakan suatu metode buat menaikkan trafik web secara praktis, umumnya memakai dorongan tools( aplikasi) balckhat. Mengapa kita wajib menangani jingling? Web yang terserang jingling bakal memperoleh trafik banyak secara praktis, tetapi trafik tersebut merupakan bot( robot) bukan manusia.

Sehingga dari itu pasti kita wajib menangani blog yang terkena jingling, sebab trafik robot tersebut bakal merugikan terhadap web yang kita miliki.

Apa Saja Kerugian Blog yang Terkena Jingling?

  • Rasa semangat membangun blog bakal menurun, sebab hanya percuma bila pembaca ataupun tamu web kita merupakan ribuan robot bukan manusia
  • Blog dapat dikira spam oleh mesin pencari( google) serta berujung deindex
  • Rank di Alexa bakal menurun, sebab yang mendatangi blog tersebut merupakan robot bukan manusia.
  • Bila blog yang sudah tertaut akun adsense dapat berujung Banned
  • Blog menjadi kurang sehat/ bagus


Seluruh blogger pasti tidak mau web nya berujung deindex? sehingga bagi Saya tidak bakal ada pemilik web menerapkan jingling terhadap blognya sendiri, kecuali iseng nyoba. Nah umumnya web terkena jingling ini karna kejahilan seseorang yang tidak bertanggung jawab( iri). Tetapi tenang saja sebab kali ini Saya mau berbagi mengenai cara mengatasi blog yang terkena jingling ataupun auto visitor.

Cara Mengatasi Blog yang Terkena Jingling


Setting robots. txt

Metode ini Saya pakai di web ini serta teruji dapat menanggulangi jingling, dengan metode ini kita cuma mengizinkan google bot buat merayapi blog, bot lain semacam bingbot, yandexbot, dll tidak kita izinkan.

Memanglah kelemahannya web kita cuma dapat diindex baik oleh mesin pencari google, tetapi tidak apa- apa sebab dapat mengatasi blog terkena jingling serta saat ini seluruh orang memanfaatkan mesin pencari google. Berikut cara mengatasi jingling di blog dengan mensetting robots. txt.

Langkah 1: Buka Dashboard Blogger kalian, kemudian masuk ke Setelan Preferensi Penelusuran. Disitu kalian bakal memandang" robots. txt", lalu klik Edit.

Langkah 2: Pilih Ya buat mengaktifkan setelan khusus, setelah itu tambahkan teks dibawah ini kedalam kolom robot txt.

User- agent: Mediapartners- Google
Disallow:
User- agent: Googlebot
Allow:/
Disallow:/ search
User- agent:*
Disallow:/

Sitemap: https:// nama blog kalian/ sitemap. xml

Langkah 3: Klim Simpan Perubahan

Sampai disini kalian telah sukses mengatasi blog yang terkena jingling dengan mensetting robots. txt. Tetapi proses ini tidak instan, settingan ini bakal terasa sehabis beberapa hari, jadi mohon buat bersabar.

Kesimpulan

Saya betul- betul kagum mendengar salah satu blogger sukses Indonesia, ia berkata kalau buat mengatasi blog yang terkena jingling cuma cukup didiamkan saja, sebab karma bakal berlaku. Pemikiran tersebut lumayan masuk akal sebab melaksanakan jingling terhadap blog orang tentu bakal ada imbasnya terhadap dirinya sendiri dari Tuhan.

Tetapi bagi Saya mensetting robots. txt pula berguna untuk mengatasi blog terkena jingling. Jadi jalani metode diatas buat mengatasinya, jangan pesimis pada saat blog kalian terkena jingling. Mudah- mudahan postingan ini dapat berguna serta untuk yang blog nya baru terkena jingling dari orang yang tidak bertanggung jawab mudah- mudahan dapat teratasi.

Nah itulah penjelasan Cara Mengatasi Blog yang Terkena Jingling (Auto Visitor) semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda jika da hal yang ingin di pertanyakan jangan sungkan untuk bertanya di kolom komentar bawah.

0 Response to "Cara Mengatasi Blog yang Terkena Jingling (Auto Visitor)"

Post a Comment

Diharap Berkomentar Dengan Sopan Jika Tidak Sopan Tidak ada Jawaban yang di Tanyakan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel