>

5 Ide Bisnis Sampingan dan Rumahan Modal Kecil Untung Besar

5 Ide Bisnis Sampingan dan Rumahan Modal Kecil Untung Besar

 Mungkin di semua masyarakat ingin mendapatkan penghasilan tambahan contohnya berbisnis jualan dll namun di antara kita sudah banyak yang di jual orang contohnya warung makan pecel lele di daerah Yogyakarta warung makan ini sangatlah banyak sekali dan berkembang pesat di daerah Yogyakarta namun jika sobat ingin berbisnis admin akan memberikan ide bisnis sampingannya.

sebelum kita berbisnis kita harus menyiapkan modal, semangat, dan niat yang besar karna jika kita belum mempunyai modal tentunya susah ya karena berbisnis kebanyakan menggunakan modal. tetapi jika kita mempunyai modal jangan lupa semangt karna jika kita bermalas malas akan susah untuk memulai berbisnis ini. dan yang paling penting yaitu niat/ keinginan yang tinggi karna jika kita tidak ada niat yang tinggi juga 99,9% kita pasti akan gagal untuk memulai berbisnis.

penasaran seperti apa saja bisis sampingan ini langasung saja kita bahas karna saya tau sobat tidak suka banyak basa basi dan langsung ke intinya. dan bisnis sampingan yang akan saya bagikan seperti berikut:


1. Jualan  Cemilan

5 Ide Bisnis Sampingan dan Rumahan Modal Kecil Untung Besar 1

   Berjualan cemilan ini sangatlah mudah untuk di kelola namun bisnis ini sangatlah banyak yang sudah menjualnya namun sobat sekalian jangan khawatir karna kita juga bisa berbisnis cemilan ini dengan resep yang beda dan produk yang beda contohnya ketela koreng, keripik, pop corn, dan masih banyak lainnya.


2. Berjualan Nasi Goreng

5 Ide Bisnis Sampingan dan Rumahan Modal Kecil Untung Besar 2

   Nah setelah jualan cemilan kita beralih ke jualan nasi goreng jualan ini sangat banyak sekali namun jualan ini sangat banyak peminat masyarakat karna jualan ini tidak butuh modal banyak dan tentunya menguntungkan tetapi jika sobat jualan ini lebih rame lebih popoler sobat bisa membuat fariasi makanan dan warungnya karna jika kita membuat warung berfariasi pembeli akan akan penasan dengan warung sobat.


3. Berjualan Roti / Kue

5 Ide Bisnis Sampingan dan Rumahan Modal Kecil Untung Besar 3

    Setelah kita berjualan Nasi Goreng kita beralih ke Jualan Roti / Kue dengan berjualan roti/kue kita bisa memanfaatkannya untuk bisnis sampingan sobat dan bisnis ini bisa sobat kembangkan dengan online juga contohnya kita tawarkan di lazada, tokopedia dan lainnya dengan sobat promosikan di lazada, tokopedia dll toko sobat akan banyak pembeli di luar daerah juga.


4. Berjualan Bensin

5 Ide Bisnis Sampingan dan Rumahan Modal Kecil Untung Besar 4

    Setelah kita ke berjualan roti / kue sobat bisa juga berjualan bensin jualan ini sangatlah mudah dan tidak ribet karena sobat hanya membuat tempat jualan di daerah pinggir jalan raya karena jika sobat membuat tempatnya di pinggir raya konsumen yangan akan membelinya akan lebih mudah melihat bisnis sobat. karena di jaman moderen ini kendaraan sangatlah banyak hampir semua mempunyai kendaraan seperi motor, mobil, bus, dan lain sebagainya.


5. Membuat Kedai 

5 Ide Bisnis Sampingan dan Rumahan Modal Kecil Untung Besar 5

     Nah setelah kita ke jualan bensin sobat bisa jualan kedai jualan ini sangat populer karena anak muda jaman sekarang banyak yang suka main nongkrong nah dengan sobat membuat kedai pastinya akan anyak konsumen yang meminati karena kedai ini sangatlah di cari anak muda jaman sekarang cohtohnya kedai minum dan jika sobat ingin lebih banyak pembeli sobat bisa memasang wifi di kedai sobat karena dengan sobat menaruh free wifi anak muda sekarang akan banyak yang main dan akan membeli minuman sobat 


     Nah gimana sobat sangatlah praktis bukan bisnis sampingannya dan tentunya tidak perlu modal besar namun untung besar. sebenarnya masih banyak lagi bisnis yang lainnya namun cukuo disini saja sobat bisa bisnis dengan mudah dan praktis, semoga bermanfaat dan semoga isnsi sobat lancar dan banyak pembelinya sekian dan trimakasih.

0 Response to "5 Ide Bisnis Sampingan dan Rumahan Modal Kecil Untung Besar "

Post a Comment

Diharap Berkomentar Dengan Sopan Jika Tidak Sopan Tidak ada Jawaban yang di Tanyakan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel