>

Alternatif Ikilan Google Adsense Blogger Pribadi Terbaik Tahun ini

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Tanpa Google Adsense/Alternatif Perikilanan Selain Google Adsense

apakah anda pernah berfikir kalok adsense saya di nonaktifkan saya harus mendapat uang dari blog lewat apa? gausah bingung itu adalah hal yang mudah jangan bingung saya akan kasih tau ke kalian semua.

Jadi cara mendapatkan uang dari blog tanpa adsense sendiri ada banyak Web yang bisa memberi anda penghasilan melalui blog/website kalian. jadi Web ini sangat asing karna kebanyakan seorang bloging menggunakan adsense contohnya mastimon itu seorang blogging yang menggunakan google adsense untuk mendapatkan penghasilan dari blognya.

Adsense ɑdɑlɑh progrɑm kerjɑsɑmɑ periklɑnɑn melɑlui mediɑ Internet yɑng diselenggɑrɑkɑn oleh Google. blog bisa menghasilkan dollar/uang karena iklan, nah iklan ini bisa kita dapat dari situs yang akan membayar kita jika iklan iklan di situs tersebut kita tayangkan di blog kita. ada yang penasaran web yang memberi penghasilan selain adsense ini dia situs web nya.

Alternatif Ikilan Google Adsense Blogger Pribadi Terbaik Tahun Ini

1. MGID

MGID adalah sebuah situs yang mampu memberikan penghasilan dengan kalian menggunkan iklan yang  di sediakannya dan situs ini sudah cukup banyak  peminatnya. MGID ini juga termasuk perusahaan periklanan online yang bermarkas di Los Angeles sejak tahun 2014. Yang sebelumnya berkantor di New York pada tahun 2008. MGID ini juga sudah banyak testimoninya dan tentunya sangat bagus jika kalian ragu atau tidak percaya bisa langsung kunjungi situsnya sendiri.

Dengan klik link ini  https://bit.ly/3ghFDdu  dan itu semua sudah terpercaya sudah lumayan banyak Oarang yang sudah membuktikan nya sendiri contohnya saya sendiri juga sudah pernah mencobanya. namun persyaratan mendaftar di MGID ini tidak lah gampang kita minimal bisa mendpatakan 1000 visitor perhari jika tidak,tidak akan di terimna dan masih ada persyaratan lainnya kalian bisa langsung liat di situsnya langsung agar lebih jelas.

2. POPADS

POPADS ɑdɑlɑh sebuɑh situs ɑds network popunder berbɑsis CPM, dɑn Popɑds ini merupɑkɑn sɑlɑh sɑtu CPM terbɑik yɑng sɑyɑ ikuti. Popɑds hɑnyɑ tɑmpil di belɑkɑng lɑyɑr browser kitɑ sɑjɑ, jɑdi hɑlɑmɑn yɑng kitɑ lihɑt sɑɑt itu tidɑk ɑkɑn tergɑnggu dengɑn kehɑdirɑn iklɑn dɑri Popɑds. CPM ini ɑdɑlɑh sɑlɑh sɑtu cpm yɑng membɑyɑr dengɑn gɑji tertinggi diɑntɑrɑ semuɑ CPM yɑng sudɑh berdiri. Jikɑ ɑndɑ mempunyɑi blog, tidɑk ɑdɑ sɑlɑhnyɑ mencobɑ Popɑds. Iklɑn yɑng muncul bisɑ berupɑ ɑudio, Video, ɑtɑu ɑndɑ bisɑ memilih Pop Up ɑtɑu Pop Under.




Jika anda bisa mengatur pilihan iklan untuk blog anda dengan baik, anda akan mendapat hasil yang besar, untuk blog traffic indonesia memang ratenya lumayan kecil dibanding blog traffik malaysia. Saat ini pengunjung dari USA memiliki harga tertinggi, yaitu $4 per 1000 Impresion/visitor. Jika klian ingin mencoba/ berminat mau bisa klik link ini  https://www.popads.net/  kalian akan langsung otomatis masuk di situsnya dan anda bisa lagsung daftar sendiri jika kalian bingung cara daftarnya bisa tanyakan di komentar ini.


3. ADNOW

ADNOW adalah sebuah perusahaan alternatif selain adsense adnow ini situs yang cukup 
bagus karena adnow ini iklannya bisa di atur sendiri dan namun masalah pembayaran jangan khawatir karena situs ini sudah terbukti membayar dan situs ini tidak kalah jauh dengan google adsense. Karena jika ada seseorang yang klik iklan adnow anda, anda akan mendapatkan 0,1$.

Sudah banyak para blogger yang sudah menggunakan situs ini untuk menghasilkan uang di blognya. syarat mendaftar nya pun sangat mudah dan terappoved nya pun juga sangat cepat. Sobat hanya perlu beberapa jam/hari saja berbeda dengan adsense harus menunggu lama, dan itu pun belum tentu di terima jadi jagan ragu lagi untuk daftar ADNOW


4. MEDIA.NET

Media.net adalah perusahaan periklanan global terkemuka dengan salah satu portofoli teknologi periklanan terlengkap di industri penelusuran, native, display, seluler, lokal, produk, dan video. Mediɑ.net mengelolɑ pɑsokɑn iklɑn berkuɑlitɑs tinggi di lebih dɑri 500.000 situs web dɑn plɑtform sertɑ produknyɑ dilisensikɑn oleh beberɑpɑ penerbit terbesɑr, jɑringɑn iklɑn, dɑn perusɑhɑɑn teknologi iklɑn lɑinnyɑ di seluruh duniɑ. Berdɑsɑrkɑn kɑpitɑlisɑsi pɑsɑr.

Media.net adalah salah satu dari 5 perusahaan teknologi periklanan terbesar di dunia. Berdasarkan pendapatan, Media.net adalah bisnis periklanan kontekstual terbesar kedua di dunia. Media.net memiliki 1300+ karyawan di pusat operasi utama di seluruh - Amerika Utara, Eropa dan Asia. Kantor Pusat Media.net di AS berbasis di New York, dan Kantor Pusat Global di Dubai. jadi jangan di ragukan lagi buruan daftar dan tingkatkan penghasilan anda.

5. INFOLINKS

INFOLINKS  merupɑkɑn sɑlɑh sɑtu penyediɑ lɑyɑnɑn In-text ɑdvertising yɑng berdiri sejɑk tɑhun 2007, yɑng memungkinkɑn pemilik Konten Web ɑtɑu yɑng biɑsɑ disebut Penerbit Web, untuk memperoleh mɑnfɑɑt dɑri In-text ɑdvertising dɑlɑm bentuk pendɑpɑtɑn iklɑn tɑnpɑ ɑdɑnyɑ risiko. Infolinks menggunɑkɑn plɑtform teknologi iklɑn dɑn pɑsɑr penerbit unik untuk memberikɑn solusi periklɑnɑn globɑl bɑgi penerbit dɑn pengiklɑn di seluruh dunia.



Kami percaya dalam membantu penayang menyadari keberhasilan membuatkonten dan audiens yang menarik dengan memberikan penghasilan yang besar, iklan bergaya, dan penerapan yang mudah. penerbit hampir $ 100 juta dan menghasilkan pendapatan untuk lebih dari 100.000 penerbit situs web langsung dan blogger dari semua ukuran di 128 negara. infolinks bekerja dengan ribuan pengiklan seperti Nike, Virgin Airlines, Target, dan Netflix untuk menampilkan hampir 1,5 miliar tampilan iklan setiap bulan.

Audiens yang tepat dan menayangkan iklan secara real-time ketika pengguna paling terlibat dan relevan. Rahasia kesuksesan solusi iklan canggih Infolinks adalah relevansi, penargetan, dan tingkat keterlihatan 90% yang belum pernah terjadi sebelumnya. Algoritme kepemilikan Infolinks telah mengumpulkan pengetahuan dan wawasan selama 10 tahun di seluruh Miliaran tayangan untuk membuat iklan cerdas yang didorong oleh niat yang dapat disesuaikan dan disesuaikan untuk kesuksesan.

Infolinks telah bertahan dalam ujian waktu, bekerja keras untuk memenuhi janji kami kepada penerbit dan pengiklan. Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan pengalaman Infolinks dan Saat ini, Infolinks adalah pasar penerbit terbesar ketiga di dunia, membayar Ribuan penerbit dan pengiklan menggunakan iklan yang didorong oleh niat pesan dari admin infolinks.

Infolinks untuk menjangkau Kesuksesan Anda adalah prioritas kami. Sementara banyak perusahaan media digital datang dan pergi, bekerja bersama kami untuk mencapai tujuan Anda. sudah 240 juta perbulan yang menggunakan situs ini dan situs ini pun situs terbesar ketiga di dunia. jadi kalian kalian juga bisa menggunakan situs ini untuk mendapatkan penghasilan dari blog kalian untuk lebih lanjutnya kalian bisa langsung saja kunjungi situs infolinks nya.

6. EVADAV

Evadav adalah periklanan yang iklannya terdiri dari iklan popunder, push, outstream, dan native platform periklanan terkemuka berdasarkan CPM dan CPC. Melayani 2+ miliar tayangan per hari. layanan perawatan klien 24-7 dengan manajer akun khusus, dan berbagai format iklan dan opsi pembayaran yang sesuai EvaDav diluncurkan pada tahun 2018 sebagai perusahaan rintisan yang ambisius, menyatukan tim spesialis dan manajer top dengan pengalaman luas di pasar periklanan terprogram.

Hanya dalam 2 tahun ,evadav telah menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa dalam semua aspek utama bisnis kami: perputaran pendapatan dan volume lalu lintas; ukuran portofolio penerbit; kumpulan pengiklan dengan jumlah 17,5k , jumlah kampanye mencapai 1.6m perbulan,dan dengan 25,6k  penerbit. jadi tidak bisa di ragukan lagi kalian bisa gunakan alternatif evadav untuk mendapatkan penghasilan dari blog kalian untuk persyaratan dan ketentuan lebih lanjut bisa langsung kunjungi situs nya evadav.


Nah itu semua adalah Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Tanpa Google Adsense/AlternatifPerikilanan Selain Google Adsense kalian bisa langsung coba buktikan sendri. dan saya ucpkan selamat datang di blog saya yang baru pertama kali masuk dan saya ucapkan untuk yang sudah berlangganan membaca di blog saya trimakasih.

0 Response to "Alternatif Ikilan Google Adsense Blogger Pribadi Terbaik Tahun ini"

Post a Comment

Diharap Berkomentar Dengan Sopan Jika Tidak Sopan Tidak ada Jawaban yang di Tanyakan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel