>

3 Langkah Cara Menjadi Seorang Penulis Blogger Yang Sukses dan Bagus

Cara Menjadi Seorang Penulis Blogger yang Bagus dan Sukses

3 Langkah Cara Menjadi Penulis Blogger Yang Sukses dan Bagus, Untuk menjadi seorang penulis blogger, kita harus bisa menulis. 'Apa Harus Bisa Menulis?" Iyɑ, karena kegiatan seorang blogging ɑdɑlɑh menulis. Menulis sesuatu, sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain. Suka menulis di sini bukan berarti tiap hari kita harus menulis, kita bebas koq mau menulis kapan saja. Entah itu dua hari sekali, seminggu sekali, bahkan sebulan sekali pun tak masalah.

Intinya, untuk menjadi blogger inilah cara yang harus Anda lakukan:


3 Langkah Cara Menjadi Seorang Penulis Blogger yang Bagus dan Sukses


1. Membuat Blog Dengan Teratur

Untuk menjadi penulis yang bagus dan sukses kita perlu perjuangan yang efektif karena menulis blog sebenarnya tidak harus setiap yang saya maksud dari teratur di sini adalah menulis dengan konsisten tetapi lebih bagus jika menulis artikel 1 hari 2 jadi jika kita ada urusan penting atau ada masalah kita bisa tinggal posting sisanya lebih tepatnya posting 1 artikel 1 hari dan 1 nya untuk cadangan/draf.


Namun jika sobat tidak bisa menulis setiap hari sobat juga bisa seminggu 1-2 artikel dan jangan sampai lama tidak posting karena nantinya bisa dianggap blog tidak aktif dan perlu di ingat juga menulis artikel di usahakan minimal 300 kata/word karena jika kalian menulis artikel di bawah 300 kata nantinya kalian akan kesulitan untuk bisa terindex dan muncul di pencarian google dan lebih parahnya lagi nantinya jika kalian ingin daftar ke google adsense tidak akan di teriman jadi usahakan 300 kata lebih.


2. Mengisi Blog Dengan Berbagai Tulisan Tangan Sendiri

Perlu di ketahui banyak blogger pemula yang masuk di dunia blogging namun mereka tidak tau bagaimana cara menulis yang baik dan benar dan akhirnya menerka menggunakan artikel orang lain lalu di posting ke blog mereka/ copy paste. jika kalian ingin menjadi penulis yang bagus dan benar kalian harus membiasakan menulis/ mengetik admin jamin jika kalian membiasakan menulis.

Kalian pasti lama kelamaan akan bisa berusaha menulis artikel sendiri dan tidak copy paste walau ide kata nya masih banyak yang sama/nyontek punya artikel orang lain jadi kalian harus terapkan suka menulis karena jadi seorang blogging harus suka menulis kalian jika bersungguh sungguh pasti tidak akan kecewa sesuatu yang di jalankan dengan sungguh sungguh pasti baik dan bagus hasilnya.


3. Membesarkan Blog

Untuk menjadi penulis blog doang tidak cukup untuk bisa di katakan menjadi penulis sukses karena penulis yang bisa di katakan sukses adalah penulis blog yang sudah menghasilkan penghasilan dari blognya. nah untuk bisa menjadi seorang penulis blog yang sukses bagaimana sih min? untuk menjadi blogger yang sukses kalian tidak hanya menulis lalu posting namun kalian bisa besarkan blog kalian besarkan di sini bukan perbesar gambar nya ya namun URL/nama blog kalian dan cara membesarkan nama blog kalian bisa.


Dengan mempromosikan blog kalian agar lebih banyak para blogger pemula / mastah yang tau bahwa di sini ada blog yang bagus dan berkualisan. kalian bisa promosikan di google ads atau bisa juga di sosial media yang kalian punyai. selain membuat blog kalian besar dan terkenal. Di sisi lain kalian juga bisa mendapatkan pengunjung/ visitor yang di mana dari visitor tersebuat bisa menambah penghasilan sobat jika blog sobat sudah ada iklan nya.


Jadi, ada 3 proses yang harus kita lakukan jika mau menjadi seorang blogger. Tɑhɑpnyɑ dimulɑi dɑri membuɑt blog, mengisi blog tersebut dengɑn berbɑgɑi tulisɑn kitɑ, dɑn kemudiɑn membesɑrkɑn blog tersebut.

Nah untuk penjelasannya mungkin sampai di situ saja semoga bisa membantu sobat dan bisa menambah wawasan sobat jangan lupa pantau terus blog ini untuk mengetahui hal yang terbaru dan terhangat trimakasih.

0 Response to "3 Langkah Cara Menjadi Seorang Penulis Blogger Yang Sukses dan Bagus"

Post a Comment

Diharap Berkomentar Dengan Sopan Jika Tidak Sopan Tidak ada Jawaban yang di Tanyakan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel