>

Dilarang Orangtuanya Bermain Game PUBG, Remaja Berusia 16 Tahun Tewas Gantung Diri

Dilarang Orangtuanya Bermain Game PUBG, Remaja Berusia 16 Tahun Tewas Gantung Diri

Dilarang Orangtuanya Bermain Game PUBG, Remaja Berusia 16 Tahun Tewas Gantung Diri, Info terbaru dari negara india lagi bahwa ada remaja berusia 16 tahun tewas gantung diri marah karena dilarang bermain game PUBG oleh orangtuanya. Berita ini admin dapat langsung dari website tribunnews.com dan admin kabarkan lagi di akun web admin agar lebih menambah pengetahuan terpanas di dunia dan agar lebih banyak lagi yang mengetahui berita tersebut.
Korban diidentifikasi bernama Kallakuri Sambashiva warga kawasan Malkajgiri, Hyderabad, India. Kallakuri adalah siswa kelas 10 di sekolah Gauthami. Sementara ayahnya K Bharath Raj (45) adalah seorang pendeta.
Pada Selasa (1/4/2019), Bharat Raj melapor ke polisi terkait bunuh diri sang putra nya di kamar tidurnya. Dia mengatakan, Kallakuri bunuh diri pada Senin malam setelah ibunya, Umadevi melarangnya bermain PlayerUnkonwn's Battleground (PUBG).
"Kallakuri biasa bermain PUBG di ponsel istri saya, Umadevi melarangnya bermain pada Senin malam", "Dilarang ibunya, putra saya marah dan gantung diri di kamarnya" kata Bharath Raj ayah dari Kallakuri dalam laporannya ke polisi.
Perwira polisi setempat K Sanjeeva Reddy mengatakan, Kallakuri biasa menggunakan ponsel orangtuanya untuk bermain PUBG. "Orangtuanya sudah beberapa kali memperingatkan dia. Pada Senin malam ibunya memperingatkan agar anak ini mempersiapkan diri untuk ujian bahasa Inggris keesokan harinya" kata Reddy.
"Setelah itu, dia masuk kamar dan tak keluar lagi. Akhirnya mereka mendobrak pintu dan menemukan anak ini gantung diri dengan menggunakan handuk" kata Reddy.

Seperti di berita yang admin pernah kabarkan bahwa game PUBG adalah game yang paling tidak di sukai para orang tua di india sampai-sampai game ini di blokir oleh pemerintah di sana dan bisa di simpulkan bahwa game ini menagndung hal negatif untuk anak muda sekarang jadi untuk kalian para orang tua harus lebih memperhatikan anaknya agar bisa menjadi anak yang bisa kalian inginkan.

Nah mungkin cukup sekian informasi berita yang bisa admin kabarkan semoga bisa bermanfaat serta menambah wawasan kalian dan jangan lupa pantau terus web ini karena admin akan sellau memberikan info info penting untuk kalian dan semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian.

0 Response to "Dilarang Orangtuanya Bermain Game PUBG, Remaja Berusia 16 Tahun Tewas Gantung Diri"

Post a Comment

Diharap Berkomentar Dengan Sopan Jika Tidak Sopan Tidak ada Jawaban yang di Tanyakan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel