>

India di Larang Main PUBG Mobile, 10 Remaja Sudah Tertangkap Karena Bermain PUBG Mobile

India di Larang Main PUBG Mobile, 10 Remaja Sudah Tertangkap Karena Bermain PUBG Mobil

India di Larang Main PUBG Mobile, 10 Remaja Sudah Tertangkap Karena Bermain PUBG Mobile, Belum lama ini banyak masyarakat yang bermanin game dan lebih tepatnya bermain PUBG mobile yang bagaimana orang suka karena game yang mempunyai grafik bagus dan game ini juga baru populler di dunia gamers namun tidak pada di ketahui bahwa game ini sangat berbahaya bagi anak kecil.


karna games ini semacam mengajarkan manusia untuk menjadi sebagai pembunuh sama lain. Kepolisian di negara India menangkap 10 remaja karna main games mobile PUBG. Games yang lagi digandrungi anak muda itu memanglah dilarang di sana. Larangan anak serta remaja bermain PUBG diumumkan minggu lalu di kota Rajkot, Gujarat, karna dinilai memiliki aksi kekerasan serta dapat mempengaruhi pikiran anak muda (remaja).


Para anak muda yang ditangkap itu akhirnya dilepaskan dengan peringatan yang di kasih oleh kapolres india. Tiap orang dapat melapor ke kantor polisi terdekat bila melihat orang main permainan game itu, "tulis Kumar Manish, seorang jurnalis setempat. Apapun yang kelewatan pasti kerapkali menghasilkan konsekuensi yang negatif dari pada positif, apalagi untuk urusan “sekecil” bermain video permainan sekalipun.


Produk yang semestinya diperuntukan buat mengalihkan sedikit perhatian Kalian dari permasalahan dunia, berhura - hura dengan waktu yang Kalian alokasikan ini malah berpotensi menghasilkan permasalahan adiksi tertentu. Sebagian pemerintah di kota India mengumumkan permasalahan ini karna melekat pada permainan mobile yang juga terkenal di Indonesia PUBG Mobile. Lumayan untuk membuat penyelesaian ekstrim digencarkan dengan melarangnya bersama dengan konsekuensi hukum untuk mereka yang berani melanggar.


Kota - Kota di India mengumumkan jika pelarangan PUBG Mobile tersebar serta dimainkan di kota mereka. Alasannya? Melindungi anak - anak. PUBG Mobile nampak selaku produk yang mempromosikan kekerasan saja, tetapi juga menciptakan adiksi baru buat anak - anak. Sampai di titik, sukses menciptakan nilai tes kanak - kanak menurun. Disangka “meracuni” anak - anak dengan kekerasan serta adiksi, sebagian kota di India telah menjalankan pelarangan PUBG Mobile dengan ancaman hukum bila tertangkap.

India di Larang Main PUBG Mobile, 10 Remaja Sudah Tertangkap Karena Bermain PUBG Mobil


Baca Juga:

Lebih dari 3 kota di india telah menjalankan peraturan yang dilindungi UU, dimana warga diperkenankan untuk ikut menolong memberi tahu bila melihat ada orang sekitar yang bermain PUBG Mobie. Salah satu distrik – Rajkot apalagi sukses menahan 10 orang yang melanggar peraturan ini serta bakal memperoleh proses hukum lebih lanjut. Smartphone yang mereka pakai pula disita.

India di Larang Main PUBG Mobile, 10 Remaja Sudah Tertangkap Karena Bermain PUBG Mobil

PUBG bakal bertanggung jawab atas Permainan yang ia buat, mereka mengatakan jika disaat ini mereka sedang mengumpulkan feedback untuk mencari posisi yang lebih seimbang di permasalahan ini. PUBG Mobile pula merupakan salah satu permainan mobile terpopuler di Indonesia jadi tidak heran lagi jika banyak warga banyak yang bermain permainan ini pastinya anak muda tentu telah banyak. Sayangnya tidak terdapat kajian lebih pasti apakah peristiwa serupa juga bakal terjalin di Tanah Air ini ataupun tidak.


Nah ini adalah penjelasan berita hot dari admin semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa jaga dengan baik belajar anak anak kalian karena ini sangat membahayakan masa masa tumbuh mereka karena anak kecil juga juma main dan tidak tau latar belakang nya nanti bagaimana karena game ini mengandung game kekerasan.

0 Response to "India di Larang Main PUBG Mobile, 10 Remaja Sudah Tertangkap Karena Bermain PUBG Mobile"

Post a Comment

Diharap Berkomentar Dengan Sopan Jika Tidak Sopan Tidak ada Jawaban yang di Tanyakan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel